"Kau sudah menemukannya!?." Tanya seorang king lion."Sudah tuan." Ucap rogue.
"Dimana tempatnya!." Tanya king lion.
"Di pack black moon." Ucap rogue.
"Siapkan pasukan! Kita akan menyerang tengah malam! Ingat." Perintah king lion.
Lihat saja kau jack! Aku akan mendapatkan salah satu keturunanmu dan menghancurkanmu! Aku menginginkan salah satu keturunan murnimu! Ku tahu ada salah satu dari mereka yang ku yakni seorang perempuan.
......
"Ibu... para king lion sudah mulai bergerak." Ucap axhel.
"Tolong beritahu Ash, ibu takut akan terjadi sesuatu dengannya." Balas ibu Ash dan axhel -natalia-.
"Tenang bu... aku akan segerah memberitahukan ini kepadanya." Balas axhel.
......
"Luna ada yang mau bertemu dengan anda." Ucap salah seorang maid.
"Baiklah... terimakasih." Balas Ashley dengan senyuman.
Ashley segerah pergi ke ruang utama dan menemui siapa yang menjadi tamunya.
Dan ternyata itu Adalah Axhel.
"Aaa... kakak betapa aku merindukanmu." Ashley memeluk Axhel yang terkekeh.
"Siapa itu Ash?." Tanya aiden yang sedang turun dari tangga.
"Kakaku." Ucap Ashley terus memeluk kakaknya.
"Hei dude!." Axhel dan Aiden bertos-ria.
"Kau tidak menyakiti adiku lagi kan?." Tanya Axhel tajam.
"Sudah lah kak... itu bukan sepenuhnya kesalahannya kan sekarang sudah selesai! Tak usah di ingat-ingat lagi." Bilang Ashley dan memeluk Axhel yanv sedang tertawa geli.
"Baiklah... aku ke sini untuk membicarakan penting kepadamu!." Ucap Axhel.
"Tentang?." Tanya Ashley.
"Lion king." Ashley membeku di tempat sedangkan Aiden menatap mereka bingung.
Aiden tak tahu apa itu lion king yang ia tahu lion gold.
"Jangan di sini kak... aku belum mau Aiden tahu jati diriku." Bisik Ashley.
"Kenapa? Dia matemu." Bilang Axhel.
"Belum saatnya kak...."
"Baiklah." Axhel akhirnya menyerah.
"Aiden aku pinjam Ashely sebentar." Yang di beri anggukan oleh Aiden.
.....
Ashley dan Axhel berada di taman belakang mansion caslavo.
Ashley menatap kosong kedepan.
Ia tidak takut akan lion king. Tapi ia takut kalau lion king menyerang pack ini! Banyak orang yang ia sayang tinggal di pack ini.
"Lion king telah mengetahui keberadaanmu!." Ucap Axhel membuka percakapan.
"Apa yang harus aku lakukan kak? Aku harus pergi dari pack ini!." Balas Ashley.
"Kenapa?." Tanya Axhel.
"Aku tak mau orang-orang di sini mati karenaku." Bilang Ashley.
"Tidak! Akan bahaya jika kau pergi. Kemungkinan mereka tetap menyerang pack ini!." Jelas Axhel.
"Lalu apa yang harus aku lakukan kak?." Tanya Ashley.
"Kita akan melawan bersama-sama! Kak akan memanggil para werewolf di ausie, california, oklahoma, mesir, dan brazil." Ucap Axhel.
"Aku takut Aiden akan melawan mereka kak... aku sangat mencintainya." Ucap Ashley menangis di pelukan Axhel.
"Kita tak akan memberitahukan ini kepadanya. Nanti kau yang urus untuk pergi dengan Aiden atau menyuruhnya membelikan barang yang kau mau apapun di luar negara ini!." Ucap Axhel.
"Akan ku coba." Balas Ashley.
Sedari tadi mereka tak tahu bahwa seseorang mendengar pembicaraan mereka.
'Brook siapkan pasukan sebanyak mungkin!'
'Baik alpha'
.......
Ashley masuk ke dalam mansion. Ia mendapati Aiden yang sedang menonton Tv.
"Apa pekerjaanmu telah selesai?." Tanya Ashley.
"Yaa..." balas Aiden memeluk Ashley.
"Aiden.."
"Hmm."
"Kau mau menuruti permintaanku?."
"Apa itu?."
"Bisakah kau membeli baju victoria secret terbaru untukku?." Tanya Ashley.
"Akan ku belikan." Aiden tekah tahu apa yang akan terjadi jika ia pergi.
"Tapi kau harus pergi sendiri aku akan berkunjung ke rumah ibu yang sedang sakit." Balas Ashley.
"Hmmm."
.......
"Pasukan telah siap?." Tanya seorang lion king gold.
"Sudah tuan."
"Kita menyerang sekarang!."
"SEMUAMYA BERGERAK!!!."
.....
"Baiklah para wolf silver... kita akan bersiap menjalani pertempuran hebat anatara rogue dan lion king gold dan wolf silver. Ku harap kalian bisa membantu." Ucap Axhel.
"Kita akan membantumu Alpha Axh." Ucap seorang Alpha crist dari pack antlarsir di mesir.
"Kami akan membantumu! Para leluhur kami abis mati di tangan lion bajingan itu!." Ucap Alpha max dari pack green valwor di braziel.
"Kami setuju." Ucap alpha jason dari pack wertown moon di ausie.
Dan dari beberapa alpha dari pack di oklahoma dan california.
......
"Brook pasukan telah siap?." Tanya Aiden.
"Sudah Alpha."
"Baiklah tengah malam kita telah siap dan melawan para rogue jahanam itu!." Geram Aiden.
"Siap!!!." Ucap para pasukan.
Meski kau menyuruhku pergi ash tapi aku akan tetap berada di sampingmu! Aku tahu kau sangat mencintaiku! Dan aku sebaliknya.
Oke... guys vote jangan lupa yaa...
Ohiya kan udah seratus vote gue kan udah bilang kalau udah seratu gua update setiap hari. Oke mulai hari ini dan seterusnya yaa guys...
Paling gue nggak update kalau ada ujian dan lain hal.
Guys baca juga yaa story temen gue judulnya 'ALONE' aku wattynya 'Haanxyz'
Oke see next part...
Princesslecha😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The legend of the Werewolf silver
Hombres LoboCerita ini direvisi setelah selesai ....... Cerita legenda tentang werewolf perak yang sangat terkenal dengan kekuatannya. Werewolf perak yang menurut para werewolf biasa telah punah. Tapi sebenarnya tidak.