part13

7.5K 410 10
                                    

Hai... guys...
Gue balik lagi nih...
Ohiya jangan jadi silent raiders yaa.
Tetep vote kalo bisa commennya biyar gue semangat buat nulis ok!

Happy reading!

Cekidot....

AshleyPOV

Tiba-tiba ada yang memelukku dari belakang.

"Hai babe."

Manuel...

--------------

Tubuhku langsung menegang mengingat siapa yang memelukku sekarang ini.

Oh tuhan... kenapa harus...

Mayla dan jacob langsung masuk ke air terjun dan berubah mencoba mengambil ancangan menyerang manuel.

"M-manuel..." panggilku.

"Kenapa kau kabur! Hm.." suaranya agak meninggi.

"Lepaskan aku!!." Aku mencoba melepaskan diri tapi pelukannya semakin kencang.

"Tidak akan perna babe." Argh.... dasar keras kepala.

Humortus zeuso

Ucap mantra mayla semua air berkumpul besar saat mayla melihar beberapa rogue dan lion king menujuh kearah kami.

"Lepaskan ashley atau kau akan merasakan akibatnya!." Ucap mayla.

"Tidak akan pernah!." Balas manuel.

"LEPASKAN DIA SIALAN!!." jacob menyerang manuel dengan air.

Manuel terpental jauh kearah pohon.

Aku menutup mulutku dengan kedua telapak tangan.

Para rogue menyerang mayla dan jacob.

Aku tak kuasa menahan air mata.

'Ayolah ash! Masa kita seperti ini! Cepat serang!!'

Seruan ciara di kepalaku membuatku semangat.

"AAAAAAAAAAAA........."  aku berteriak ke arah rogue.

Suara nyaringku, what?? Membentuk gelombang sehingga membuat para rogue terpental jauh. Sangat jauh.

Sekarang aku melihat ke arah belakang. Manuel sedang di bantu oleh sean berdiri.

Ada juga tiga lion king. Tapi mereka berwarna putih. Yg pastinya masih belum cukup sekuat sean dan manuel.

Mereka berubah dan mendekat kearahku.

Aku menganbil ancangan untuk menjadi ciara.

Satu lion berlari kencang dan mencoba menerjangku.

'Sekarang!!'

Aku berubah menjadi ciara. Warna ciara sangat indah apalagi di terpa sinar mentari.

Para lion melihat kearah ciara dengan tatapan lust... yaa... ciara berbauh sangat tajam aromahnya sangat membuat siapa saja hanyut.

Di dalam sejarah legenda wolf silver biasanya hanya di miliki oleh para lelaki, tapi sekarang sejara baru telah lahir. Aku dan ibuku di lahirkan menjadi wolf silver. Dan kelebihannya. Bukan hanya jantung bisa membuat keabadian sekaligus kekuatan bertambah kali lipat tapo darahku yang berwarna perak juga.

Ayahku dan axh seorang serigala silver tapi mereka seperti legenda berwarna gray hanya bagain tubub tertentu berwarna silver tapi darahnya tetap darah berwarna merah.

Sekarang 5 ekor lion mendekat kearah ciara. Manuel dan sean ikut turun.

Saar mereka semakin dekat ciara mangaum...

Au......uu...

Semua pohon bergerak, hembusan angin kuat datang.

Dedaunan membentuk sesosok orang-orang yang di tompang angin.

"Ada apa ciara." Tanya chole makhluk exolotic ( apaan itu!!!) Makluk angin-daun membentuk manusia.

"Serang mereka!!." ucap ciara.

Para exolotic menyerang lion king dengan angin kencang. Membuat tubuh lion-lion berterbangan.

Sean dan manuel terpental begitu juga ketiga lion. Aku sangat takjub sampai sekarang aku baru mengetahui kekuatan ciara.

Sean dan manuel kabur, sedangkan tiga lion sudah tidak bernyawa karena tertimbun bebatuan.

Aku merasa penglihatanku berkabur dan menggelap kepalaku merasa pusing.

'Aiden.'

Itu kata terakhir sebelum kegelapan menelanku.

AshleyPOV-OFF
......

A

idenPOV

Mengapa hatiku terasa resah... aku merasa seperti kejanggalan.

Beberapa tubuhku merasa sakit.

Apa mungkin!

ASHLEY!!!

Yatuhan dimana dia.

Aku mencari di seluruh tempat bahkan seluru pack. Aku bertanya kepada para knight tapi mereka hanya berjaga di bagian timur. Aku bertanya kepada omega tapi mereka bilang tidak melihat ashley.

Tiba-tiba kepalaku merasa sedikit pusing.

'Aiden.'

Itu suara ashley tapi lemah.

Marco mengambil alih tubuhku dan mengikuti arah suara ashley.

Tuhan... tolong jaga dia
Dia milikku...

..........

Bah.... naya udah update... hihihi

Kalian mau liat foto aiden kagak?

Comment bagi yang penasaran, dan jangan lupa tinggalkan vote nyuaaa.

Aseeek...

Author: tuhan tolong jaga Ashley ( mengikuti suara aiden tapi agak lebay sedikit)

Aiden: diem lu bacot!!!

Oke... lewati saja bagian sinting itu author emng radar sengklek... - aiden.

Masuk neraka lu... -author.

Oke see you guys...

Kecup basah aiden😍😘.


The legend of the Werewolf silverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang