Ohiya untuk ibunya ashley namanya carlina gue lupa masa gue taru namanya carla itukan nama mommy aiden, dan ayah ashley namanya stan oke...
Happy reading.
Aiden mencari ashley di seluruh pack tapi tidak terlihat tanda-tanda keberadaan ashley.
Ia mindlink brook agar ikut dengannya mencari ashley.
Marco mengambil alih tubuh aiden dan mencoba melacak ashley dengan panciumannya dan insting tajamnya.
marco dan brook keluar dari pack dan mencari ashley.
Dari agak kejauhan ia melihat air terjun berpelangi dan ada tiga orang yang sedang berada di pinggi air terjun.
Yang satunya seperti sedang pingsan.
'mate.. mate... mate.'
Seruan marco dan berlari menujuh tempat itu.
Marco bersembunyi di balik pohon ia berubah wujudnya menjadi aiden lalu brook memberikan baju kepada aiden.
Aiden mendekat dan melihat bahwa itu benar ashley.
"Siapa kalian?!." Tanya aiden kepada dua orang tersebut.
"Saya mayla dan ini pasangan saya jacob kami seorang duyung air terjun ini, kau siapa?." Jelas mayla dan bertanya kepada aiden.
"Dia matenya ashley seorang alpha black moon pack, kalian siapanya ashley?." Jelas brook dan bertanya kepada mereka.
"Kami sahabat duyung ashley." Balas mereka.
"Ada apa ini?!." Aiden melihat keadaan sekitar sangat kacau. Banyak pohon tumbang, genangan air berserakan, bebatuan yang hancur tapi ada dua orang tertimbun.
"Tadi kami di serang lion king dan rogue." Jelas jacob.
"Nanti saja jelaskan ceritanya sekarang kita harus membawa ashley ke pack golden plant." Bilang aiden.
......
Ashley sedang berada di kamar ibunya.
Carlina terlihat sangat cemas dengan keadaan putrinya, sedangkan stan ashley sedang menenangkan carlina.
Carlina tidak bisa tenang pasalnya kekuatan ashley terkuras sangat banyak.
Ia takut sesuatu akan terjadi kepada putrinya.
"Tenang lah lina."
"Bagaimana aku bisa tenang stan sedangkan anakku sedang berjuang dari kematiannya!." Ucap carlina.
"Kematian?." Tanya stan.
"Aku sudah memberikan ramuan itu." Bilang carlina.
"APA?!, kenapa! Dia belum bisa mengatur kekuatannya lina!." Balas stan.
"Stan!!! Kau mau dia di ambil oleh lion sialan itu!!! Oh tuhan... dimana otakmu!." Balas carlina, stan hanya menghembuskan nafas kasar.
......
Aiden sedang tidur di samping ashley.
jika diingat-ingat sampai sekarang dia dan ashley belum melakukan penyatuan, menandai ashleypun belum.
'Cepatlah tandai dia sebelum dia di ambil orang lain aiden'
Bilang marco.
'Iya, iya saat dia bangun nanti aku akan menandainya perlulah melakukan penyatuan.'
'Hah... seperti ashley mau saja.'
'Diamlah marco!.'
Terdengar keributan dari bawah, aiden segerah keluar dan melihat keributan itu.
Carlina sedang berjalan modar-mandir sambil menjambak kasar rambutnya.
Sedangkan stan sedang duduk dengan muka kusut sambil mengusap wajahnya kasar.
Axhel sedang berbincang dengan betanya dengan muka yang bisa di bilang kurang menyenangkan.
Apa yang terjadi?
.....
Carla sedang duduk di samping stan sambil memeluk pingang stan.
Axhel sedang mengurusi beberapa berkas pekerjaannya sebagai seorang CEO perusahaan terkenal di amerika.
Tiba-tiba luke datang luke adalah betanya axhel.
"Ada apa luke?." Tanya axh.
"Para alpha telah kembali ke packnya tapi akan kembali seminggu lagi saat bulan purnama keseratus datang." Jelas luke.
"Apa para knight sudah kau kumpulkan?." Tanya axh.
"Sudah alpha."
"Pelatihan mereka?."
"Sudah alpha."
"Bagus." Balas axh dan mulai memfokuskan dirinya ke pekerjaannya sebagai ceo.
"Ehem... alpha daniel guerta telah kembali." Bilang luke.
"APA?!." Suara carlina dan stan kaget.
Daniel adalah mantan kekasih ashley yang telah lama pergi dari negara ini untuk meneruskan pekerjaanya.
"Bagaimana bisa bukannya dia telah menetap di negara kangguru itu?." Tanya axh kepada luke.
"Pekerjaannya di ambil alih oleh adiknya alpha."
Stan mengusap wajahnya kasar. Sedangkan carla menjambak rambutnya.
Daniel nama yang paling di benci oleh mereka pasalnya dia adalah mantan kekasih ashley yang tega melukai hati ashley. Tapi ashley masih sangat mencintainya.
........
Hayooo.... pemain baru datang... hehe... ohiya gue dengar sekarang ada namanya plagiat?
Wah,wah,wah gue harus waspada nih...
Guys kalo kalian ngebaca cerita dan alurnya kek cerita gue, bilang ke gue yaa...
Oke see you next part guys
14,juni,2016
Sulut.......
KAMU SEDANG MEMBACA
The legend of the Werewolf silver
WerewolfCerita ini direvisi setelah selesai ....... Cerita legenda tentang werewolf perak yang sangat terkenal dengan kekuatannya. Werewolf perak yang menurut para werewolf biasa telah punah. Tapi sebenarnya tidak.