Chapter 14

2.7K 177 13
                                    

W A R N I N G Typo(s) everywhere!

Happy Reading!

---

Tiba-tiba seseorang datang menghampiri mereka, "Salsha pulang sama gue." Ujar orang itu.

Sontak mereka berdua mengalihkan pandangan kearah orang tersebut.

"Iqbaal?" ucap Salsha, "Oh iya, astaga! Kita ada janji buat pulang bareng. Duh, baal, kita batalin dulu aja ya? Aku bareng Aldi dulu, jaga-jaga nanti dia kenapa-kenapa dijalan." Ujar Salsha dengan wajah bersalah.

Iqbaal tersenyum kecil, "Yaudah, nggak apa-apa. Kamu hati-hati ya?" Kata Iqbaal dengan suara lembut pada Salsha.

Salsha mengangguk dibarengi dengan senyum manisnya, "Kamu juga, yaa. Daaah" setelah membalas ucapan Salsha dengan anggukan, Iqbaal pergi menuju motornya yang terparkir beberapa motor setelah Aldi.

"Uuh, manisnya aku-kamu." Ejek Aldi yang sudah naik ke motor.

Salsha menyusul dengan naik ke jok belakang motor Aldi, "Apaan sih, Di." ucapnya malu-malu sambil memukul pelan bahu Aldi, dan dibalas kekehan kecil oleh Aldi.

***

"Gue ke rumah lo dulu, ya?" Tanya Salsha saat mereka sedang didalam perjalanan.

"Emang lo mau ngapain dirumah gue?" Tanya Aldi balik.

"Kan lo lagi sakit, bege. Takutnya lo kenapa-kenapa lagi." Kata Salsha.

Tanpa Salsha tau Aldi tersenyum kecil ketika mendengar ucapannya itu, "Cie khawatir cie,"

"Apaan sih. Kagak." Elak Salsha sambil memukul bahu Aldi, lagi.

"Doyan banget ya, mukul-mukul bahu gue?" Protes Aldi, yang hanya dibalas dengan senyum geli dari Salsha.

"Loh, Di? Ini mau kemana? Ini kan bukan jalan pulang kerumah lo ataupun gue." Tanya Salsha bingung sambil melirik wajah Aldi dari spion motor, Aldi hanya menjawabnya dengan mengedikkan bahunya sekilas.

Beberapa menit kemudian, Aldi memberhentikan motornya disebuah taman kota yang saat itu sedang tidak ramai-ramainya.

"Halah, ngajak ke taman aja pake acara rahasia-rahasiaan. Oh iya, lo kan lagi sakit?! Kenapa pake ngajak gue kesini?!" Cerocos Salsha, yang sudah turun dari motor yang dikendarai Aldi.

"Ya, suka-suka gue lah." Ujar Aldi membalas ejekan Salsha, sambil turun dari motornya dan langsung berjalan meninggalkan Salsha dibelakangnya.

Melihat Aldi yang sudah berjalan mendahuluinya, Salsha berlari kecil mengejar Aldi, "Pelan dikit kek jalannya, ama cewek nih. Pantes aja lo sampe sekarang nggak dapet-dapet cewek, jalan ama cewek aja lo main tinggalin." Kata Salsha dengan mengedikkan bahunya.

"Bacot abis ya, lo." Balas Aldi ketika mereka sudah sampai disalah satu bangku ditaman itu, "Lo tunggu disini dulu, jangan kemana-mana." Ujar Aldi lagi saat melihat Salsha yang telah duluan duduk.

"Lo mau kemana?" Teriak Salsha kecil karena Aldi yang sudah berlalu meninggalkannya.

Melihat Aldi yang sudah jauh dan tidak membalas pertanyaannya, Salsha pun mengedikkan bahunya dan langsung merebahkan punggungnya disandaran bangku. Kemudian menutup matanya perlahan dan menikmati angin yang berhembus sejuk.

Tidak lama kemudian, terdengar dehaman kecil dari hadapannya, Salsha pun membuka matanya.

"Ice cream!" Pekik Salsha ketika melihat ice cream rasa vanilla dihadapannya, ia pun langsung merampas ice cream itu dari tangan orang yang memberikan ice cream itu aka Aldi.

Be Mine ❌ A.M.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang