- Vote & Comment -
"Yah! Kau hampir membongkar semuanya tadi!"
"Wae? Apa salahnya menjemputmu? Memangnya dengan berkata aku mau menjemputmu dia akan tau jika kita kakak beradik?"
"Tetap saja sehun! Kau- aishh sudahlah. Lagipula untuk apa kau menjemputku hah?"
"aku lelah menunggumu yang tak kunjung keluar kelas. So aku memutuskan untuk mencarimu hyung"
Baekhyun hanya mendengus pelan mendengar ucapan sehun. Ia akui jika sehun tak salah sama sekali dalam masalah ini lagipula Suga tak curiga sedikitpun melihat ia dijemput oleh Sehun tadi.
"Lupakan masalah tadi oke? Sekarang kau mau makan apa?" Tanya Baekhyun
Sehun tampak berpikir sejenak, memikirkan menu makan malam untuk hari ini.
"Aku ingin makan bulgogi"
"Bulgogi? Ide bagus Sehun-ah! Aku tak pernah makan bulgogi selama tinggal di Jepang"-
-
"halo? Paman, bisakah kau memberitahu pin apartemennya? Sepertinya mereka belum pulang dan aku sudah menunggu sangat lama"
"Hmm tunggu sebentar"
"5657"
"terima kasih paman!"
Pip...
-
-
Sehun dan Baekhyun menyantap makanan mereka dengan sangat lahap.
"Sehun, aku sangat merindukan makanan ini! Ya! Ini sangat enak." Ucap Baekhyun penuh semangat setelah mencicipi makanan favoritnya ini."Yak hyung! Kalau makan jangan sambil berbicara nanti kau tersedak" ucap sehun sedikit memukul lengan Baekhyun.
"Arraseo" jawab baekhyun singkat sambil kembali memakan makanannya.Sehun hanya menggeleng melihat tingkah kakak sepupunya itu.
"Yah cepatlah makan! aku ingin mengerjakan pr-ku dan tidur" ucap Baekhyun setelah selesai dengan makanannya
"Baiklah, aku selesai" kata sehun
Mereka menyusuri jalanan kota seoul dalam diam dengan Baekhyun yang menyetir. Saat sampai di apartemen mereka menemukan sepasang sepatu asing di rak sepatu apartemen sehun.
"Siapa yang datang?" Tanya Baekhyun pada adiknya. Barangkali teman Sehun datang berkunjung dan langsung masuk karena terlalu lama menunggu.
"Molla" jawab Sehun sembari berjalan kearah ruang tv yang ribut.
"Ada seseorang hyung. Sedang menonton tv. Sepertinya ia tak mengetahui bahwa kita sudah pulang"
"Apa dia temanmu?"tanya Baekhyun
Sehun tak menjawab pertanyaan Baekhyun dan berjalan menuju sofa yang sedang ditiduri orang asing tersebut.
Tap..
Tap..
Tap..
KAMU SEDANG MEMBACA
一 | Open Your Eyes [ChanBaek]
Fanfiction⚠️fanfic ini gaya penulisannya jadul banget dan gak ditulis ulang. [END] Park Chanyeol sangat disegani di sekolahnya. Namun tidak dengan Sehun yang merupakan musuhnya. Mereka tak pernah akur hingga suatu hari ayah Seh...