Vote & Command
Baekhyun pov.
“hyung! “ panggil seseorang dari arah belakangku. Aku menoleh untuk memastikan siapa orang yang menagilku dan ternyata Taehyung. Tumben sekali dia menghampiriku di sekolah.
Ia memukul bahuku pelan dan duduk disampingku. Sekarang aku sedang duduk ditaman sekolah sendirian sambil membaca novel yang kubawa dari rumah. Ia mengatur nafasnya yang sedikit memburu mungkin karena habis berlari.
“hh hh Sehun hyung! Dia sedang berkelahi!” aku tak percaya dengan apa yang kudengar dari adikku ini. Ini pertama kalinya aku mendengar Sehun berkelahi disekolah sejak kepindahanku ke korea.
Aku sedikit khawatir namun kami sudah sepakat untuk pura-pura tak mengenal satu sama lain di sekolah.
“dimana? Dia berkelahi dengan siapa?” tanyaku pada Taehyung dengan wajah yang mulai pucat.
“di kantin hyung. Aku tak mengetahui siapa yang memukulnya tapi aku mengenali temanya. Dia orang yang kemarin datang ke apartemen.” Jelas Taehyung
Ke apartemen? Suga? Tak mungkin. Shit jangan bilang kalau Chanyeol yang dimaksud oleh Taehyung.
Aku harus bagaimana? Kulaporkan saja sepertinya. Ya lebih baik aku melaporkanya kepada Joohyun seonssaeng-nim. Aku beranjak dari dudukku dan meyuruh Taehyung pergi kekanti untuk menengahi perkelahian Sehun, sedangkan aku akan mencari Joohyun Seonssaeng-nim.
><
BUGH
“Hei Oh Sehun kau tak mau minta maaf?”
Sehun mengelap darah di sudut bibirnya. Ia baru saja mendapat satu tonjokan kuat dari Kris.“ck! Aku tak akan sudi meminta maaf padamu! Lagipula aku tak salah” ia tersenyum meremehkan.
“hei bocah. Kau memang tak tahu sopa santun ya? Sudah jelas-jelas kau menumpahkan kare di bajuku. Masih tak mau minta maaf?” suara Chanyeol memenuhi sekuruh kantin. Sejak awal kejadian, baru sekarang Chanyeol mengeluarkan suara beratnya.
“hei sunbae! Yang jelas itu, temanmu ini yang menyandungku duluan. Jika kare itu mengenai bajumu berarti itu karma untukmu” balas Sehun dan berhasil membuat kerah bajunya ditarik oleh Chanyeol.
“HEI KALIAN SEMUA BUBAR! KALIAN BEREMPAT IKUT SAYA KE KANTOR!”
“wow aku seperti merasakan déjà vu. Tapi kali ini kau yang gagal menonjokku sunbae” ucap Sehun sambil tersenyum sinis kearah Chanyeol.
‘sialan kau Oh Sehun’
Mereka-Sehun, Kai, Kris dan Chanyeol- akhirnya berjalan mengikuti Joohyun ssaem dari belakang. Murid yang tadi menonton aksi bakupukul perlahan mulai bubar dan pergi ke kelas masing-masing setelah bel tanda berakhirnya jam istirahat berbunyi.
Baekhyun yang tadi melapor hanya menatap punggung Sehun yang mulai menjauh dan menghilang dibalik pintu kantin.
“hyung ayo kembali ke kelas” ucap Taehyung disamping Baekhyun. mereka pergi meninggalkan kantin yang mulai sepi itu.“sialan kau Oh Sehun!” geram Baekhyun dilorong dekat kelasnya.
“aku akan menunggumu dirumah tuan Oh” gumanya pada diri sendiri dan sambil menyunggingkan seringainya.
><
Tit tit tit tit cklek..
Pintu apartemen terbuka dan menampilkan seorang pria dengan wajah lusuhnya. Ia menutup kembali pintu apartemenya dan membuka sepatu nya asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
一 | Open Your Eyes [ChanBaek]
Fanfiction⚠️fanfic ini gaya penulisannya jadul banget dan gak ditulis ulang. [END] Park Chanyeol sangat disegani di sekolahnya. Namun tidak dengan Sehun yang merupakan musuhnya. Mereka tak pernah akur hingga suatu hari ayah Seh...