Pagi yg cerah pagi di mana banyak orang merasa bahagia namun tidak dengan beberapa gadis ini.
Prilly's Home
Prilly's POVGw mengerjap-ngerjapkan mata gw di saat gw ngerasain ada cahaya yang masuk dari selah-selah jendela gw.
Gw pun bangun dan berjalan ke arah kamar mandi untuk mandi tentunya, gw pun birsiap siap buat ke skolah gw gk mau terlambat karena biarbagaimana pun gw itu masih murid baru di skolah gw, walaupun skolah itu punya papa tapi gw gk mau seenaknya dalam masalah terlambat gw memang anti dlm hal tsb. gw baru dua minggu skolah di Ltc International School.
Gw pun turun kebawa untuk bertemu dengan Zie, yah gw memang tinggal serumah dengan Zie karena bonyok nggk ngizinin gw buat tinggal sendirian begitu pun dengan Zie.
Kalau kalian ingin bertanya di mana orang tua kita jawabannya di london sebenarnya gw dan Zie juga tinggal di sana namun, kita memilih untuk kembali ke tanah kelahiran kita, dan orang tua kita menyetujui hal itu.
Okay back to the story.
"Pagi" seru gw, gw emang hanya bersikap ceria di depan keluarga sama sahabat terdekat gw, tidak untuk teman atau kenalan.
"Pagi Bie, dah siap ternyata loe. Oh ia Bie gw gk bakal balik sama loe yah soalnya gw mau ke mall mau ketemu sama anak songong yg kemarin dia nantangin gw" ucap Zie.
"Ihh ela buk, ngg usah di ladenin kenapa sih!" ucap gw kesal.
"Loh kenapa sih Bie loe pengen dia nginjak-nginjak kita!" ucap Zie.
"Yaudah deh serah loe aja, minggir gw pengen sarapan" ucap gw lalu berlalu ke meja makan.
Gw melirik kearah Zie dia juga sedang mengekori gw ke arah meja makan.
"Hmm Bie, menurut gw kita harus nyingkirin deh tuh si Ginna and gank!" ucap Zie.
"Because?" ucap gw, menurut gw Ginna and the gank gk pernah gangguin gw.
Zie tepok kepala.
"Loe polos apa bego sih?!" tnya Zie.Gw cuma mengerutkan alis gw.
"Dia udah ngerjain itte Bie sampe robek tau gk tu roknya, karena kena permen karet!" ucapnya panas.
"Ahh ela, masalah sepele gk usah di besarin Zie" dan inilah gw, selalu menanggapinya dengan kepala dingin.
"Setidaknya kasih pelajaran lah!" ucapnya kesal.
"Hahah ia deh, biar ini gw yg ngurus sebagai tanda maaf gw, gimana?" ucap gw dengan seringgai iblis.
"Loe tau aja, janji yah awas loe" ucapnya sambil menjulurkan kelingkingnya.
"Ia" ucap gw sambil menautkan jari kelingking gw kejari kelingking miliknya.
"Yaudah yuk, kita pisah mobil aja yah loe kan mau ke mall sepulang sekolah" ucap gw.
"Ck, dasar loe gk ada temen ngobrol dong di mobil" ucapnya.
"Dihh" ucap gw.
Author POV
Bie dan Zie pun masuk kemobil mereka masing-masing dan langsung OTW ke skolah.
********
Sesampainya di skolah Zie dan Bie pun turun dari Lamborgini Merah dan Biru itu.
Mereka berjalan dengan santai sambil memasang muka dingin dan datar.
"Heh liat tus sih manusia kutub utara" ucap salah satu siswa menunjuk Bie yg terdengar di telinga Bie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls
RomanceDengan begitu mudah nya kau membuat hati beku ini luluh seketika dan dengan sekejap kau membuat hatiku berbunga-bunga namun dengan mudahnya juga kau menghacurkannya! Who knows thatt!