3 thn kemudian.Seorg gadis cantik nan imut dengan raut wajah yg sangat bahagia pun baru turun dari pesawat, ia hendak ke rumah dia sangat merindukan banyak orang di sini.
Yah dia adalah Prillybie Claudy Latuconsina gadis cantik nan imut ini yg telah lama berada di Brazil kini telah tumbuh menjadi wanita dgn paras yg cantik.
Di saat di brazil Prilly sering di incar banyak lelaki se kuliahan dgn nya bahkan ada yg terang-terangan meminta nomor hanphonenya Prilly tak merespon tapi ia tetap memberikan nomornya, bahkan Prilly memberi Iphone nya kpd sang peminta.
Banyak lelaki yg berfikir bahwa Prilly tak menyukai ciptaan Tuhan yg berparas tampan, banyak lelaki yg berfikir bahwa Prilly sudah ada yg punya makanya ada yg menyera ad yg tidak, bagaimana mereka bisa tau? Karena di saat mereka membuka Iphone Prilly mereka melihat walpaper Prilly dgn seorang cowok yg merangkulnya dari belakang.
"Ahhhh miss you tanah kelahiran" pekik Prilly kegirangan.
Prilly pun bergegas untuk pulang ia sengaja tak memberi tahu keluarga nya karena ia ingin sekali memberikan mereka kejutan.
**********************
Tingggggg nongggggg tinggggg nonggggggg."Aduh siapa sih yg ganggu pagi-pagi juga" ucap Seseorg di dlm rumah.
Prilly hanya terkikik di belakang pintu dia mengenal suara ini.
"Yah rumah kediaman Ltc sama Agsta" ucap Jessie, yg belum menyadari kalau itu Prilly, dia sangat mengantuk bahkan orang yg rabunpun masih bisa melihat hal itu.
"Saya mau ketemu sama mba Zienya ada?"
"Anda siapa yg gunain panggilan itu cuma keluarga terdekat dengan sahabat,,,,,,, gw udah pulang" pekik Jessie bahagia.
"Baru nyadar loe?"
"Abisnya ngantuk heheh," ucap Jessie. "MAMA MOMMY PAPA DADDY DARYL KAK ANNA LIHAT DEH SIAPA YG PULANG?!" teriak Jessie.
"Gw kangen sama suara loe tapi denger loe teriak udah ngebuat gw ngga kangen lagi" ucap Prilly.
"Aish loe masih nyebelin ternyata emang"ucap Jessie
"gw gk diajak masuk nih" sindir Prilly.
"Upzz ia Sorry i forget that"
Jessie dan Prilly pun langsung masuk kedalam.
Mama Ully, Papa Rizal, Mommy Livia dan Daddy Fans pun tiba di lantai dasar.
Berikutnya Daryl, dan Joanna pun ikut menyusul.
"Ada apaan sih nih ribut amat,,,,,, hua Barbie gw balik lagi" pekik Daryl seneng, berlari memeluk Prilly.
"Ia gw udah balik"Ucap Prilly."oh ia Ryl Sorry gw gk bisa dateng di hari penikahan loe yah" ucap Prilly merasa bersalah bagaimana tdk dia hanya bisa menonton acara pernikahan Daryl dari Video call saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls
RomanceDengan begitu mudah nya kau membuat hati beku ini luluh seketika dan dengan sekejap kau membuat hatiku berbunga-bunga namun dengan mudahnya juga kau menghacurkannya! Who knows thatt!