9

56 4 0
                                    


"What are you doing?!" desis Prilly.

"LOE APAIN SAHABAT GW!!" teriak Prilly.

"Gw cuma mengintrogasi saja" ucap Arba santai.

Yah orang itu adalah Arba.

"Zie gw pikir loe bisa handle ini sendiri kok loe mala tlpn gw" ucap Prilly ke Jessie.

"Sebenarnya bisa tapi gk seru kalo gk ada penontonnya" ucap Jessie ke Prilly dengan santai.

Tiba-tiba bulu kuduk Arba berdiri dia sedang merinding.

Prilly yg mengetahui hal itu ingin memberi dia pelajaran lebih.

"Nah skarang kan udah ada penonton nya yah walaupun cuma gw" ucap Prilly.

"Yah biarlah, gw juga udah gk tahan pengen habisin ni orang" ucap Jessie.

Tangan Jessie yg di cengkram erat oleh Arba pun Jessie putar dan terjadilah perkelahian.

Bug

Bag

Paftt

Jessie pun ngosngosan, habis memberi serangan mutlak ke arah Arba, Arba yg kaget hanya pasrah hingga pada saat ini ia telah tersungkur.

"Bie......Bie minum.... Minum gw" ucap Jessie tersenggal-senggal.

"Nih" ucap Prilly menyodorkan Air memeral."yaudah yok balik kelas" ucap Prilly.

"Hemm ia ia" ucap Jessie

At Class.

Prilly dan Jessie pun masuk kedalam kelas yg ternyata gurunya belum masuk.

"Emm Dre, mr Ahmad gk ngajar?" tanya Jessie ke Andre salah satu teman sekelas.

"Oh mr Ahmad kayaknya izin deh, jadi untuk 2 jam kedepan kita free" ucap Andre.

Jessie dan Prilly menghembuskan nafas lega.

"Keren loe" ucap Prilly menepuk pelan punggung Jessie.

"Sopas(sopasti) dong" ucap Jessie, PD.

"Sayang kamu dari mana? Kamu tau aku gelisa dari tadi kamu gk masuk kelas kamu kemana aja?" tanya Ali.

"Mmm pertanyaan kamu jawabannya sama gkpp yah?"ucap Prilly

"Hmm"

"Jadi aku tadi cuma nonton"

"Nonton?"ulang Ali."Kamu keluar sekolah cuma buat nonton!" sambung Ali tajam.

"Yakali gw bilang kalo, gw nonton adegan fighting, bahaya ntar" batin Prilly

"Kok diem?"ucap Ali." kamu pergi sama siapa?"sambung Ali masih bertanya.

"Sendiri"

"Hah?! I dont belive that!"ucap Ali.

"Yaudah kalo gk percaya, yg penting aku bilangnya yg sebenarnya"

"Jess Illy kemana?"tanya Ali ke Jessie

"Nonton"

"Terus sama siapa?"

"Sendiri"

"Kok jawaban kalian sama?"

"Karena emang itu kenyataanya" ucap Jessie dan Prilly bersamaan.

"Aku masih gk ngerti sayang" ucap Ali memelas.

Prilly menatap Jessie meminta persetujuan, Jessie pun mengangguk.

"Emm tadi waktu aku pergi, aku perginya kelapangan sekolah....."

"Bukannya kalian bilang nonton tadi"

Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang