5

153 7 0
                                    

"Bie!!! Bie!!!" teriak Jessie.

"What!!!!" ucap Prilly.

"Umm Bie kita ikut balapan yuk" ajak Jessie.

"Loe aja deh gw lagi malezzzz" ucap Prilly.

"Ayolah Bie, klo loe gak ikut Lamborgini pink loe yang baru beli itu loe gk mau manasin mesinya apa? Lagi pula niye orang itu bukan balapan liar kok itu balapan di sirquit (maaf klo sla penulisannya gk tau soalnya) balapan mobil sport kan favorit kita" ucap Jessie panjang lebar.

"Hmm oke oke jam berapa?" tanya Prilly.

"17:00"

"Lah bonyok kan pulang malam ini" ucap Prilly.

"Nope, penerbangan nya di tunda karena mereka bakal ke prusahaan di korea besok baru kesini" ucap Jessie.

"Tau dari mana?"

"Dari nyokap, nyokap yang nelpon ke gw" ucap Jessie santai.

Prilly pun hanya manggut-manggut mengerti.

"Oke gw mau siap-siap, loe juga siap siap" ucap Jessie.

"Yaudah"

Mereka pun bersiap siap di kamar masing masing.

**************

At Ali's home.

Via tlpn

"Yah ada apa kev?"tanya Ali.

"Gini Li, loe kan punya mobil sport, dari pade di diemin sampe bedebu mending kita manesin aja di sirquit gimana?"tanya Kevan.

"Oke jam berapa emang kebetulan lagi suntuk nih di rumah" ucap Ali.

"Jam 17:00 cepetan gih kita ke temuan di sirquit mumpung bukan balapan liar"

"Oke bro ketemu di sirquit"

Via tlpn Off.

Ali pun bersiap - siap.

At Prilly's Home.

Selesai bersiap - siap Jessie dan Prilly pun pergi ke ruangan tamu.

"Emang Daryl mau ikut Zie?"tanya Prilly.

"Yupzz, dia ikut katanya nanti minjem blacky loe" ucap Jessie.

"DARYLL CEPETAN KALO MAU IKUT, LAMA LAGI GW SAMA BIE TINGGALIN BARU TAU RASA LOE!!!" teriak Jessie.

Prilly menutup kuping nya rapat-rapat saking kecangnya teriak Jessie.

"Silent Please!! (tolong diem!!)"ucap Daryl yang baru datang.

"Loe sih lama amat!, gw kan yg kena?"ucap Prilly.

"Kena apaan coba?"tanya Daryl.

"Kena batu nya PUAS!!" ucap Prilly menekan kata puas.

"Apaan loe Bie kan loe tau gw orang nya gk suka nunggu loe mala nyalain suara gw" ucap Jessie.

"Sssstttt uda diem kapan ke sirquit nya kita" ucap Daryl melerai perkelahian sepele mereka.

"Yaudah sana loe Ryl pake blacky aja, jangan pake purple sma blue gw" ucap Prilly.

"Dihh malezz gw pakek mobil yang warnanya begituan di pikir cewe apa gw" ucap Daryl.

"Yakali" Daryl langsung melotot saat Prilly berucap seperti itu namun Prilly hanya memasang tampang Rilex tanpa dosa."yukk ntar telat uda jam 16:20 nih" ucap Prilly.

"Yuk"ujar Jessie

Mereka pun menaiki mobil mereka masing masing dan langsung OTW ke loksir (lokasi sirquit)

Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang