10

70 5 0
                                    


At school.

Prilly sedang menyusuri lorong-lorong untuk kekelas tiba-tiba di saat di dpn ruang kepala sekolah ia menyenggol seorg cwok.

"Sorry" ucap cowok itu.

Prilly hanya menatapnya, singkat dia sangat membenci pria yg menyenggolnya ini.

"Bie katanya ada murid baru"ucap Jessie

"Gw tau"Ucap Prilly

"Bie what happend?"

"Nothing!"

"Bie"

"Stop it !"

"Oke Sorry"

Teeettttttttt tetttttt.

"Bie gw nyariin loe dari tadi"

"Dont worry i'm here and dont scared"ucap Prilly.

"I don't care! And i dont scared and whatever did you say that! I just tired really, Verry because looking for you!(gw gk peduli dan gw gk takut dan apapun itu yg kau katakan gw cuma capek benar, sangat karena nyari loe)"ucap Jessie

"Owh"

Prilly pun langsung duduk di tempat duduknya dengan wajah yg sangat tdk bisa di tebak.

"Bie do you thinking that again?(Bie apa loe masih mikirin hal itu?)"

"Hmm, ini sulit Zie sangat gw gk bakal bisa jauh dari dia"

Flashback

Prilly baru tiba dari rumah Ali, dia pun hendak ke kamarnya.

"Bie!" panggil Mama.

"Why ma?(kenapa ma?)"

"Bie kamu lanjutin kulianya di brazil yah"

"Whattt! Not ma, you know me, i cant distant from Ali, and Zie you know it ma(apa! Ngga ma, kau tau aku, aku gk bisa jauh dari Ali, dan Zie kau tau ini ma)" ucap Prilly lirih.

"I know sweety but it must, you must go there kamu butuh pengluasan ilmu bisnis sayang. Dan bisa belajar jauh dari Zie supaya kamu gk tergantung terus sama dia"

"Hmm if you do that for my goodness i'm try(hmm Jika kau lakukan itu untuk kebaikan akan ku coba)"

"I know you dont wanna made me disappointed(aku tau kamu pasti tak akan membuat mama kecewa)"

"Yaudah Bie mau ngomong sama Zie" ucap Prilly.

Ia pun menceritakan semuanya kpd Jessie.

Flashback off

"Sudahlah gw ngerti, loe harus nurutin apa mau nyokap loe, selama ini nyokap loe gk minta apa-apa kan dari loe jadi mungkin utk saat ini mending loe nurut aja"

"Gw tau tapi gw gk tau gimana cara ngomong ini ke Ali, dia pasti bakal marah"

"Suatu saat dia pasti bakal ngerti"

*******************

Via Line.

"Temui aku di rooftop" Prillybie96

"Ngapain sayang?"Alialffa96.

"Something i must say to you"PrillyBie96.

"Oke OTW, Love you"Alialffa96

..............
Read
Via line off.

Ali's POV.

What happend? Illy kok jadi aneh yah.

Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang