6

151 7 0
                                    


Prilly dan Jessie pun tiba di sekolah biasa jadi pusat perhatian.

"Zie gw mau ke locker nih, buku matematikanya berat amat, makin pendek ntar gw" ucap Prilly.

"Umm oke oke gw juga mau naro barang"ucap Jessie.

Prilly pun membuka lockernya.

"Aduhhh it's to much!!(ini terlalu banyak)" ucap Prilly.

"Apaan yg banyak Bie."

"You knows"

"Loe sih numpuk kan jadinya"

"Terus coklat sama surat ini taro di mana udah full ni locker gw" ucap Prilly.

"Tauuuu itu sih DeLon, Derita Loe oon!, mangkanya jadi orang jangan cantik amat" ucap Jessie."gile terus gimana caranya yah penggemar loe, masukin tu coklat sama surat ke locker loe?"sambung Jessie sambil bertanya.

"Gk tau yah, sudahlah do you want some?(apa kau mau?)" tanya Prilly sambil menyodorkan 13 coklat ke arah Jessie.

"Prill ntar gw gendut kalo loe ngasi tu coklat banyak lagi" rengek Jessie.

"Upsss sorry, ntar gw simpen aja deh" ucap Prilly, Prilly orangnya suka ngehargai pemberian orang, bukan berarti dia gk modal buat beli coklat. Malahan dia bisa beli satu kounteiner kalo dia perlu.

"Terus suratnya?"

"Simpen lah!"

"Di mana?"

"Di jonggol"

"Seriussss"

"Yah di kotak lah!"

"Terus loe baca?"

"Terlalu banyak, lagi pula mereka gk nulis siapa yg ngirim cuma nulis to Prilly, For Prilly, to Barbie, untuk Prilly cantik lah" ucap Prilly sesekali membaca sampul surat."feeling gw si kebanyakan cowok soalnya tulisannya umm gk terlalu rapi" sambung Prilly.

"Umm yaudah sihh lah kok kita malah pusing sama penggemar sih"

"Loe udah naro barang di locker loe?"

"Belum sih Bie kan dari tadi gw kan nemenin loe"

"Yaudah gw temenin loe" ucap Prilly pun menutup lockernya dan pergi menemani Jessie.

"Bie kok locker gw banyak bunga mawar sih di kira udah mati kale yah gw sampe hampir full locker gw"

"Itu sih DeLon"

"Yeee elo bukannya ngebantu ngasih solusi malah ngejek"

"Hwo first?(siapa pertama?)"

"Oke discretion(oke terserah)"

"Di ngambek, kalo gw sih gw simpen tu bunga taro dalam fas bunga kek. Tapi kalo loe sih terserah"

"Umm gw buang aja kale yah"

"Terserah!"

"Dihh"

"Yuk kekelas udah mau bell nih"

"Bentar........ Yuk"

Jessie dan Prilly pun bergegas ke kekelas.

*******************

Teetttttttt teettttttt (bell istirahat)

"Bie kantin yuk" ajak Jessie ke Prilly.

"Gw pengen ke perpus"

Di sisi lain, Ali tengah berjalan bergegas ke arah perpus karena ada buku yang harus dia ambil.

Brukkkkkkkkk

Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang