Chapter 3

124 13 6
                                    

*Jennifer's POV*

YEAY LUNCH TIME!! What a great timing. Cacing-cacing di perutku daritadi sudah berbunyi. Aku pun segera membereskan alat tulis dan binderku dan kulirik orang di sampingku. Cam yang daritadi tidak berkutik ternyata sudah berada di alam mimpi sejak kapan pun aku tak tahu.

"Cam, wake up. The class was already over"

"Huh? What?"

What the heck? That husky voices was so

Sexy?

"The class was already over, Cameron. Let's go get some lunch. I'm starving right now"

"Yea, let's go get some" jawabnya seraya bangkit dari kursi lalu ia duduk lagi

"C'mon Cameron i'm really hungryyyyy"

"Ya ya ya, now be quite"

"Okay, c'mon!"

--------

*Matthew's POV*

Kelas udah bubar, and i'm going to hook up some lunch. Dan kurasa aku harus cepat-cepat ke kantin karena perutku sudah bergemuruh. Aku pun keluar dari kelas dan mau menuju kantin. But, then i realize that i'm a new student here dan aku tak tahu dimana kantinnya. Aku akan cari Cameron dan teman perempuannya tadi, siapa namanya? Oh ya jennifer. She's beautiful tho.

Saat ku berjalan menuju koridor dan menuju lokerku untuk menaruh semua barang-barang, i can see Cameron with Jenny talk and laugh together. Kenapa dia bahagia banget sama Cam? Oh c'mon Matt what are you saying?

"Heyy Cam, Jenn. Over here!" Panggilku

*Jennifer's POV*


"Heyy Cam, Jenn. Over here!"

Woah, that's Matt

"Hey Matt" sapa Cam dan memberikan brofist

Aku hanya diam memperhatikan Matt. Aku tenggelam dalam tatapan tajamnya dan mata abu-abunya yang begitu memikat. Like, seriously? I just met him today and now i'm in love with him? That's weird.

"Again, Jenn?" Celetuk Matt

"what?"

"You were staring at me like i was a phsycopath, what's wrong?"

"Err.. nothing"

And it becomes awkward, haha i hate this.

"Oh, how about get some lunch? Jenny said that she was starving. Right, Jenn?" Sela Cam memecah suasana.

Thanks God, Thanks Cameron.

"AH YES I'M REALLY HUNGRY. C'MON GUYS I NEED FOOD" balasku senang lalu berlari kecil menuju kantin

*Cameron's POV*

"Heyy Cam, Jenn. Over here!"

Nah itu Matt, mungkin dia baru selesai juga

"Hey Matt" sapa ku dan memberikan brofist

Setelah Matt membalas brofist ku tadi, kulihat bola mata Matt mengarah ke belakang ku. Karena tertarik apa yang sedang Matt perhatikan, aku pun menoleh ke belakang. Ternyata ia memperhatikan Jenny.

If Only {C.D}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang