Hhmm,aku mau next dong..
Happy reading guys..
---------
"Seiraa,sayang bangun udah sore nihh,"Yang di bangunkan hanya menggeliat dan kembali memeluk guling Doraemonnya.
"Bangun dong seira,teman mama sebentar lagi mau datang loh"
Yang di bangunkan pun mengerjapkan matanya dan langsung melihat sang mama yang tengah tersenyum,
"Kenapa ma?"
"Ayo,bangun mandi siap-siap ada teman mama yang mau datang"
"Yaudah,bentar lagi seira mo siap-siap.pergi gih"
"Mama tunggu yah,jangan tidur lagi"
Saat sang mama sudah pergi,seira melihat jam di atas nakas yang sudah menunjukan pukul 04.38.
"Yaampun,gue tidur lama juga.mending gue mandi aja dulu"
Saat dia hendak berdiri dan mencari iphone di bawah bantal,tak sengaja tersentuh sebuah cairan,karena penasaran seira mendekatkan tangannya di hidung.
"Iihhh!! Gue kok ileran sihh,,jijik jijik pokoknya.iew"
Karena menyadari dirinya yang ileran dia langsung berlari ke arah balkon kamarnya, dan menyambar handuk di jemuran.
Seira Pov~
Sekarang gue udah mandi,udah gak bau ileran lagi coyy,haha. Tapi tadi apa mama bilang? Ada temen mama yang datang katanya? Di suruh siap-siap kan guenya.
saat pertama kali buka lemari gue bingung mau pake baju yang kayak gimana,gak mungkin kan gue pake dress padahal cuma mau ketemu trus kenalan.Jadi gue memutuskan pake baju.simple banget cuma baju kaos biru polos,sama rok mini warna putih bermotif bunga-bunga,sepatu converse warna biru.tapi gue agak gak nyaman sih pake rok kayak gini soalnya biasanya gue pake celana jeans aja,tapi yaudah ini juga yang kayak begini di beliin nyokap yang gilaa,fashion nya,padahal baju gue mau tiga lemari,dia semua yang beliin.
Gue sekarang mau sisiran dulu,sementara sisiran mama main masuk kamar aja trus gue disuruh cepetan gara-gara temennya udah di bawah,katanya sih ada anaknya juga.
"Seira cepetan dong, temen mama udah dibawah sama ada anaknnya juga loh,waduh sei anaknya ganteng loh sei"
"Iaa mah,udah punya anak juga masih aja mata keranjang"
"Maksud mama itu buat kamu sei.mama sih udah ada papa kamu tercinta"
"Udah udah,mama keluar aja nanti aku nyusul ya"
Oke fiks,gue udah siap.sekarang waktunya turun dan ketemuan ama tu temen mama.
Saat gue sementara turun di tangga gue denger mama yang udah heboh ama temennya."Si seira tuhh emang lalod makanya harus di panggil berapa kali dulu baru mau cepet"
"Aduh,gpp siren anak gue juga kayak gitu. Tapi dia juga cuek-cuek sama cewek2 padahal niih yah banyak yang deketin dia"
"Ooh darel,lama juga yaah ambil Handphonenya"
"Paling bentar lagi balik ,maaf yah ren"
Itulah percakapan yang gue denger pas turun tangga tapi tunggu...apa tadi? Darel?darel yang itu bukan yaah?tapi, darel kan gak cuman dia,ellahh palingan juga yang lain.
"Mama"panggil gue setelah sudah berdiri di samping meja yang didekat kursi.
Mama yang baru sadar akan kedatangan gue langsung berdiri diikuti temennya itu,setelah itu langsung tarik gue duduk di kursi deketan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Cowok Dingin!
Teen Fiction-Lonika seira"Lo tu yaa gue panggil juga,malah pergi seenak lo aja" -Darel Lerdi"kenapa?".jawab darel singkat. Lonika Seira Cewek cantik berumur 16 tahun yang bawelnya kebangetan.Seira bertemu dengan, Darel Lerdi cowok 16 tahun yang Berkepribadian D...