2(ohh jadi gitu)

7.9K 283 5
                                    

Hy readers ada yang nunggu ceritanya gak??
Gak ya ;(.. tapi aku next aja yahh :)

Happy reading..

----------

Kring..

Bell istirahat berbunyi para murid berhamburan keluar kelas..

"Seira ayo ke kantin,sekalian gue tunjukin tempat-tempat di HIS ini" ajak shara.

"Boleh-boleh"

Seira dan shara pun pergi bersama ke kantin, sekalian melihat-lihat sekolah baru seira ini.

HIS bertingkat 4 dan bercat Biru putih dan yang lebih Berdominan dengan warna Biru,seira juga memang  penyuka warna biru pantas dia mengagumi sekolah ini.
Ditengah-tengahnya terdapat lapangan basket yang menampilkan anak-anak yang sedang latihan.

Saat melihat ketengah lapangan Basket. pandangan seira Tertuju pada seseorang yang sedang latihan basket dengan teman-temannya. Dia adalah orang yang pertama kali berbicara kepadanya di tempat parkir tadi.

"Cowok itu."batinnya.

"Hmm,shara cowok yang yang lagi pegang bola itu,siapa?"

"Dia Darel. Kapten basket juga, banyak tuh cewek-cewek yang ngejar dia tapi gak di Ladenin sama dia"

"Semacam Most Wanted gitu?"

"Lah emang dia most wanted,tapi dia Dingin tak tersentuh"

"Yaelahh,emang sih ganteng tapi gak usah terlalu cuek juga kalii"

"Emang lo udah pernah ketemu sama darel?"

"Tadi sihh,pas pertama masuk gerbang gue liat dia di parkiran.yaudah gue kejar aja orangnya,tapi yah gitu deh penuh usaha buat kejar dia.gue udah teriak-teriak kee orang gila baru dia ladenin"cerocos seira.

"Wah wah seira, dia mah emang gitu, gak mau deket-deket sama cewek lamalama,kecuali sama guru kalo di sekolah sama keluarganya juga kali"

"Ohh ya?"

"Iya dong. Si Jesy aja udah ditolak mentah-mentah sama dia"

"Jesy?"

"Jesy anak Ips 2. Dia cantik juga tapi lebih cantik lagi kalo penampilannya gak dia lebih-lebihin, agak centil-centil gitu,dia tuhh selalu sama dua sidekick nya sesil ama naura". Seira mulai tertarik dengan yang diceritakan shara diapun mendengarkan tanpa ada yang terlewat."jesy juga tiap hari samperin siih darel maklumlah Caper-caper gitu.yahh,dia gak mungkin nyerah gitu aja sampe apa yang dia mau tercapai"lanjutnya.

"Oohh.terus Darelnya kasih respon gak?"

"Kan gue udah bilang tadi,gak ada cewek yang dia ladenin sekalipun kaya si Jesy yang menghalalkan segala cara,iieeww.gak tau deh sama si darel,masih normal apa kagak..hahaha"candanya

"Oohh gitu"

"Udah yuk tuh didepan udah kantin"

Merekapun masuk ke kantin dan duduk di meja yang ada di pojokan.

"Mau pesan apa sei?"

"Samain aja kayak lo"

Shara mulai pergi memesan makanan kepada buk leni penjual di kantin.

Seira menyapu pandangan kepada seluruh isi kantin dan melihat ada kehebohan di meja yang berjarak lima meja darinya.

"Heehh cupu,pergi loo!!,lo tau kan ini tempat gue"bentak cewek yang dandanannya norak.rambut pirang merah,baju yang memperlihatkan lekukan tubuhnya dan make up tebal kayak tante-tante ke kondangan. "Nihh cewek mau sekolah apa mau ke club kali yah".

Love You Cowok Dingin!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang