7(mati gue)

5.6K 197 11
                                    

__________
Author pov.

"Woii!!,berhenti lho."

"Jangan kabur cewe gila!"

"Heh berani-beraninya lho"

suara-suara para wanita saling bersahutan sembari berlari-lari dengan penuh emosi.
So,seperti yang di prediksi keesokan harinya seira mendapati hampir seluruh siswi menghujam dia dengan beratus-ratus caci maki yang di sebabkan oleh tindakan yang tadinya dia rasa biasa-biasa menjadi tindakan luar biasa bodoh,katanya.

Seira pov.

Tuh kan,apa gue bilang pasti gue di serang.tuh cewek-cewek emang gila nekat banget.Emang udah sama aja kayak singa-singa betina pelindung Raja singanya,ya pasti jelas kalah guenya kalo di bandingin sama seberapa banyak mereka.yang ada di pikiran gue sekarang cuma ada 3 cara :

1. Lari dan sembunyi

2. Minta maaf sama                    cewek-cewek alay plus sama Darel (walaupun harus buang harga diri,mengalah sekali-kali gak apa-apa)

3. Pasrah di cakar.

Dan itu udah gue pikirin semaleman,hampir gak tidur malah.Udah tahu gue kejadiannya bakal gini,tapi gue gak yakin sama pilihan ke 3,gila aja gue mau di cakar-cakar,yah walaupun sekarang mereka lagi kejar gue juga tujuannya buat bikin gue menderita,di bayangin dicakar,ditabok,diomelin dan segala macam perbuatan nekat,yang bertujuan buat gue menderita aja,udah buat gue merinding.

Dan mereka banyak banget itu masalahnya.

Bagaikan ratusan zombi yang mengejar 1 manusia.ihh takut gue.
Kalian tahu gak seberapa takut gue?yaampun..
Sekarang aja gue udah Ada di atas pohon kayak anak burung yang menunggui induknya,please yah..sumpah,gue takut banget sekarang,kalo gue turun yah masa udah sampai di sini akhirnya ketauan juga,kalo gue disini terus gue gak masuk kelas apa?Bisa di gantung sama mama lah,gak deng becanda.

Ya Tuhan tolong hambamu..

tiba-tiba gue denger suara-suara dan langkah kaki mendekat,udah turun keringat dingin nih gue,beneran deh gue merasa kayak ada di filem zombi-zombi gitooh.

"Aduh dinn,udahan deh cari tuh cewek capek nihh,dia kabur di mana lagi?,bentar lagi deh carinya kelas udah mau mulai"kata cewek itu sambil mengelap peluhnya.

"Sama.gue juga capek keless,tapi kan kita harus kejar dia,gak trima dong ayang darel di gituin,tapi bener sih kata loh kelas mau mulai,tapi kita cari di sekitar sini dulu kalo gak ada balik aja"jawab temannya lagi.

ini dia salah satu fans alaynya,pasti mereka lagi cari gue,mamposs gak ketemukan gue.hehe,tapi jangan senang dulu deh  mereka aja tepat di bawah pohon.jangan nengok ke atas pleasee...

Deg deg deg..

Bertepatan dengan suasana yang tiba-tiba tegang Bell tanda pelajaran akan dimulai berbunyi.Rasanya gue mau langsung lompat sambil teriak2,tapi gue ingat posisi waktu dan tempat.yahh,tapi..

Trimakasih Tuhan mereka sudah pergi.

Masalahnya gimana cara gue turun?

Mama tolong seira...
Gue baru aja mau nyerah cuma bisa berharap ada orang lewat,tapi jangan fans darel.Trus nolingin gue,sampai gue denger lagi tawa tapi keliatannya kayak nahan tawa semacam cekikikan,
apa lagi ini Tuhan?
Gue gak berani nengok ke bawah ihh..makanya sekarang gue cuma bisa Merem sambil berharap dia bukan salah satunya tapi..

"Woii!"kayak kenal? Tapi ini sih bukan suara cewek yah,otomanis dia bukan fans juga kan?gue cuman merem terus,takutnya suaranya dibuat-buat kayak cowok lagi.

"Woii,turun aja mereka udah pergi,ketauan banget takutnya takut banget,ihh malah makin merem"yaelah,kalo ini sih udah ketauan banget siapa yang manggil.cowok nyebelin.
Akhirnya setelah itu gue menegok ke bawah dan bener aja,sekarang dia lagi nyengir,iih apa-apaan?gue gini juga gara-gara dia kan.

"Kenapa lho! Seneng liat gue gino,ini juga kan gara-gara fans alay lho itu,harusnya lho itu bilangin ke mereka jangan serang gue dong,harusnya elo karena apa yang gue omongon kan itu bener"waduh panjang juga  gue ngomongnya,bikin kesel.

"Biasa aja dong,makanya kalo sama gue tuh di bikin santai aja,lho terlalu serius kalo sama gue,apa jangan-jangan lo mau di seriusin sama gue?ngaku deh?"ya Tuhan smapai kapan dia kayak gini..

"Tuh tuh,ini nih yang bikin gue jadi kayak tante-tante galak elo kelewat nyebelin.walaupun elo ngomongnya biasa-biasa aja tapi tetep aja gue lho itu nyebelin pake banget.Jauh-jauh lo dari gue"

Ekspresi si nyebelin masih kayak tadi ketawa-ketiwi gak jelas banget apa yang lucu?

"Yaudah nyonya galak,terus sampai kapan lho di situ?sampe monyet negelahirin ayam?,mau turun kan"ya mau lah bang,bantuin neng turun dong bang?,najong ihh kalo sampe gue gitu.

"kenapa nanya-nanya mau bantuin,gak perlu gue bisa sendiri"jawab gue galak.

"Siapa yang mau bantuin? Pd banget sih"malu coyy,kirain mau bantuin.

"Yaudah kenapa masih di situ,pergi gak!"

"Kalo gue gak mau? Lho mau apa?"tantangnya.

"kalo lho di situ gue turunnya pasti lho ngintip"itu juga sih masalahnya,gue sekarang aja udah kayak adek2 nahan kencing raba sini raba situ,eitss jangan pikir macam2 maksudnya raba roknya mana yang kebuka.

"Kalo gitu gue merem aja deh,Sumpah gue gak bakalan ngintip"katanya sambil menunjukan jari telunjuk dan jari tengah.

"Awass aja sampe lho ngintip,gue gantung sampe mati,tapi gak deh sampe pingsan aja gak mau gue hidup di penjara cuma gara2 bunuh orang gila kayak lho rugi nanti,mending yang jahat aja sekalian"apaansih gue mulai gak jelas kan.

"Lho mo turun apa mau ngomong sampe mulut lho kering,gue udah merem nih cepetan gue udah telat masuk kelas"kata darel sambil mengintip sedikit dari celah jarinya yang ikut menutupi mata.

"Siapa juga yang nyuruh lho di sini?,malah tadi gue usirr.Awas aja sih"bener kan gue gak nyuruh dia di sini,orang dia yang datang sendiri.

Oke gue bakal siap2 turun,kalo jatuh mengenaskan terus mati,bilangin gue sayang Mama Papa dan Adek gue,juga bilangin sama adek gue jaga mereka,terus bilangin ke temen-temen gue juga sayang mereka,belajarlah dengan baik dan kejarlah cita-cita sampai ke negeri china,teruss....

"Woii,elah lama banget.Ngelamun lagi"etdah ganggu acara pesan2 terakhir gue aja.

Oke seira kita hitung.

1

2...

2setengah....

3..

"Aaaaah...Mama papa baik baik di Bumi.."gue teriak2 dulu sebelum jatuh dan mati menuju sorga.
Tapi kok gue rasanya gak pinsan mati terus menuju sorga,kok malah gue di atas kasur.

"Heehh,lho gak jadi mati makanya buka mata,lebay lho"suara cowok nyebelin?

Gue mencoba buka mata masih belum percaya,gue gak jadi mati?
Apa jangan-jangan tadi itu suara Tuhan yang lagi menyambut gue terus suaranya emang kayak Darel? Tapi kayaknya gak mungkin deh.

Dan saat mata gue terbuka dengan sempurna..Lihat siapa yang lagi nyengir kayak orang gila,tepat di depan muka gue.

Ternyata gue emang gak jadi mati.

------------

Love You Cowok Dingin!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang