Secret?

4.4K 460 10
                                    

Entah selama seminggu itu, ada sebuah rasa yang menyerang dadaku. Rasa ingin bertemu, menjaili, menyapa. Hanya saja orang yang menjadi objek tidak ada.
    

Apakah aku rindu pada YoonHwa?

Kurasa iya.

Jadilah selama seminggu itu aku berkelana di kamar YoonHwa. Dari mulai mengamati foto masa kecil, barang-barang miliknya, buku-buku pelajarannya, apapun yang berkaitan dengan adik kecilku itu.

Aku yang hampir setiap pagi membukakan jendela kamarnya, lalu menutupnya kembali pada sore hari. Tidur siang di kasur YoonHwa, mengenang masa kecil.

Ah YoonHwa, oppa merindukanmu ternyata.

Nanti, sisa liburan oppa, habiskan bersamamu ne?

Akhirnya tiba hari kepulangan adikku ke Korea. Setahuku YoonHwa akan tiba di bandara sekitar pukul 4 sore.

Aku pikir, setelah YoonHwa pulang, aku tidak bisa memasuki teritorial kekuasaannya ini lagi.

Karena persiapan pesta sudah selesai, aku memilih untuk membereskan kamar YoonHwa. Menghilangkan barang bukti istilahnya.

Sambil membereskan tempat tidur, tiba-tiba saja ada sebuah buku terjatuh dari bawah bantal. Dan dari dalam buku tersebut, berhambur banyak foto. Aku meraihnya, bermaksud membereskan.

Tapi kemudian aku malah terkejut!

Ini kan, foto BTS?

Aku membuka buku itu, dan terhamparlah foto-fotoku dalam berbagai pose. Dari pose unyu, swag, bahkan ugly pun ada. Dan foto itu adalah foto setelah aku menjadi bagian dari BTS.

Ada apa ini? Bukankah dia tidak mau membahas BTS selama ini? Mengapa dia tidak terus terang saja bila dia adalah ARMY?

Aku butuh penjelasan. Mungkin menurutmu ini tidak penting, tapi ini penting bagiku!

Selama ini dia selalu mengejekku, mengatakan bahwa aku tidak tampil terlalu baik dibanding yang lain. Ya walaupun tidak aku tanggapi secara serius.

Tapi, segala ejekan itu, tanpa kusadari membuatku mendapat keinginan untuk membuktikan padanya bahwa aku bisa.

Apakah itu salah satu caranya untuk menyemangatiku? Mendukungku?

Saking penasarannya, aku membuka buku itu.











Buku diary?


#next?

Eh udah chapter 3.masih bnyk typo yg menghantui y...
Maaf dan aku akan sangat berterima kasih bila readers mau meninggalkan komentar dan vote.
Ok see you!

Ma Lovely SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang