Find

3.7K 429 7
                                    

CKIIT

Tiba-tiba mobil mengerem mendadak.

"Ada apa hyung?" tanya Jimin panik.

"Entah? Tiba-tiba saja mobil di depan kita ini berhenti." jawab Namjoon.

Tak lama kemudian, sebuah kerumunan terbentuk di depan mobil yang mengerem mendadak tadi.

"Apa yang terjadi?"

"Ada kecelakaan?" tanyaku.

Yang lain menggeleng tidak tahu. Karena penasaran, aku langsung keluar dari mobil menuju kerumunan itu.

"YAK Hyung! Kau mau kemana?!" seru Hoseok.
Aku tidak memedulikannya dan setengah berlari menghampiri kerumunan.

"Ada ap-" pertanyaanku terputus.

"Ada apa?"tanya yang lain menyusulku.

"Hyung kau kenap-" Namjoon tidak melanjutkan pertanyaannya ketika mendapatiku sudah memeluk seorang yeoja.

Bajuku sudah berlumuran darah segar yeoja itu. Kepalanya terkulai lemas di pangkuanku.

"Hyung apakah itu,"tanya Jimin

"YOONHWA! BANGUNLAH! Oppa ada disini, YoonHwa tidak akan sendirian lagi, YOONHWA SADARLAH!!" ucapku seraya menepuk pipi tembam gadis itu, berusaha membangunkannya.

Aku kaget setengah mati tadi ketika melihat siapa yang tertabrak.

Seorang yeoja, berkulit putih, berambut panjang, dan yang lebih penting...

Dia mirip denganku.

Tak salah lagi, dia adikku. Min YoonHwa yang telah menghilang selama setahun.

Tapi mengapa aku harus bertemu dengannya di kondisi seperti ini? Mengapa nasib buruk tak lelahnya menghampiri adikku?

"Lebih baik kita segera membawanya ke rumah sakit."




Apakah YoonGi akan kembali berkumpul dengan adiknya atau ini hanyalah kematian YoonHwa yang tertunda?



#Hey! Update lg nih!
Mian kalo pendek, emang disengaja. Bukan karena males nulisnya.
Jujur sebenernya aku blm nulis ending nya gimana?*plak
Tapi kalo ada VOMENT~~
Aku usahain kasih ending yg bgs .
Ok ok ok
Hahaha maksa:p

ok see you!

Ma Lovely SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang