Baekhyun dan Chanyeol saat ini sedang membersihkan toilet siswa. Ini hukuman untuk mereka yang di berikan oleh Kwon Seongsaengnim kerena mereka ketauan sedang berciuman di dalam kelas.
Memang hukuman yang mereka terima tidak sebanding apa yang sudah mereka lakukan, berciuman di area sekokah. Tapi kalian lihatlah Chanyeol, ia tidak henti-hentinya mengumpat dan mengerjakan kerjaannya dengan asal-asalan.
Baekhyun yang melihat itu lebih memilih untuk tidak perduli dengan Chanyeol dan mengerjakan kerjaannya yang sebentar lagi selesai. Baekhyun juga tidak ingin Chanyeol melakukan hal yang tidak-tidak lagi nantinya.
"Yak! Baek mengapa kau mau mengerjakan semua ini, ini sangat menjijikan kau tahu."
"Tugasku sudah selesai"
Baekhyun tidak menggubris omongan Chanyeol. Ia sudah mengerjakan tugasnya dan memilih kembali ke kelasnya untuk mengambil tasnya karna bel tanda pelajaran berakhir sudah berbunyi. Meninggalkan Chanyeol sendiri dengan segala rasa kesalnya. Tunggu! Bukankah tadi Baekhyun senang atas perlakuan Chanyeol? Buktinya pipinya merah. Entahlahh
Baekhyun sudah tidak perduli jika nantinya Chanyeol akan menyakitinya, ia sudah terlalu kesal dengan sikap tidak sopan Chanyeol.
"Kau lihat saja Byun Baekhyun, kau tidak akan pernah ku lepaskan" Teriak Chanyeol kepada Baekhyun yang sudah jauh. Chanyeol benar-benar tidak akan pernah melepaskan Baekhyun, ia yakin Baekhyun akan menjadi miliknya.
***
Baekhyun dan Kyungsoo sedang berjalan menuju kaffe tempat mereka bekerja. Rasa canggung menyeruak dia antara mereka, keduanya sibuk dengan fikiran mereka masing-masing.Kyungsoo sangat penasaran mengapa bisa Baekhyun dan Chanyeol berada di dalam kelas yang terkunci dan hanya berdua, terlebih mengapa mereka berakhir dengan berciuman. Sungguh membuat Kyungsoo bertanya-tanya, mengapa bisa Baekhyun berciuman dengan Chanyeol, yang Kyungsoo tahu Baekhyun sangat takut dengan Chanyeol. Apa karena Baekhyun takut dengan Chanyeol, Baekhyun tidak berani menolak Ciuman Chanyeol, apa Chanyeol yang mencium Baekhyun terlebih dahulu?? Ahh tidak ini sangat membingungkan untuk Kyungsoo.
"Baek/kyung" panggil mereka bersamaan, dan berhasil membuat mereka kembali canggung
"Kau saja kyung"
"Tidak kau saja terlebih dahulu"
"Ahh tidak Kyung, aku hanya tidak ingin kita berdiam-diam seperti ini. Kau ingin berbicara apa?"
Kyungsoo sebenarnya ingin bertanya perihal yang sedang memenuhi otaknya saat ini, tapi ia merasa tidak enak menanyakannya kepada Baekhyun. Tapi kalau ia tidak bertanya pasti Baekhyun tidak mungkin mengatakannya sendiri.
Baekhyun merasa aneh dengan tingkah Kyungsoo. Tapi sepertinya ia tahu apa yang sedang Kyungsoo fikirkan saat ini hingga membuatnya gelisah. Pasti Kyungsoo ingin menanyakan kejadian di kelas tadi.
"Aku tahu yang kau fikirkan Kyung"
"Aku tidak memikirkan apapun Baek" Dusta Kyungsoo, sebaiknya ia menunggu Baeknyun bercerita saja meskipun ia sendiri tidak yakin Baekhyun akan bercerita.
"Kau pasti bertanya-tanya mengapa aku bisa berciuman dengan Chanyeol di kelas tadi"
Kyungsoo kaget mengapa Baekhyun bisa tahu apa yang sedang ia fikirkan"Kau tidak usah bingung aku tahu dari mana, kau gampang sekali di tebak Kyung"
Memang bukan Baekhyun dapat membaca fikiran Kyungsoo, hanya saja raut wajah Kyungsoo dapat di tebak di tambah Kyungsoo bertingkah tidak seperti biasanya kepada Baekhyun. Tidak biasanya mereka berdiam-diam seperti ini, biasanya mereka berdua mengobrol dan sangat berisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont hurt me, please!! [Chanbaek]
FanfictionByun Baekhyun seorang yang tertutup, menyimpan banyak masalah di dalam hidupnya. Masalah yang dia hadapi membuat ia takut berinteraksi dengan orang di sekitarnya, terkecuali sahabat satu-satunya yang sangaat amat mengerti bagaimana kehidupan namja m...