Pacar. Pasti 80% remaja didunia ini punya pacar. Tapi ada juga beberapa yang memilih single atau jomblo karena alasan "Masih pengen sendiri" atau "Mau fokus sekolah/kerja dulu". Sebenernya sih alasan yang paling tepat tuh "Gue nya aja yang jelek, jadi susah laku". Pfftt.
Gue dan abang gue adalah gamers. Dia dan gue selalu mainin game yang sama, supaya dia bisa memperbudak char gue supaya char dia bisa naik level (baca : GB). Kadang dia suka mainin char gue trus kerjaannya cuma godain cowok-cowok jomblo yang kesepian diluar sana.
Suatu hari(?), abang cerita kalo dia punya couple di game. Kalian tau game Touch? Game yang kerjaannya cuma joget-joget doang dilayar. Joget nya sih santai, tapi arrownya yang gak santai.
Di game itu, kita bisa couple an dan wedding. Abang gue dapet couple disitu. Nama couplenya Vranda. Dia seneng nya gak ketulungan. Ya gue tau dia jones karatan. Udah ratusan kali kena pehape, ribuan kali ditolak, dan jutaan kali gebetannya diambil orang.
Dia sayang banget ama couplenya. Ampe dia rela nyari kerja yang pergi pagi pulang malem, demi nabung buat masa depannya yang entah dia punya apa kagak. Gue suka heran sama abang gue, semua hal yang berhubungan dengan couplenya, pasti dia pamerin ke gue. Padahal dia tau, kalo gue juga udah punya pacar.
*****
Saat gue lagi terlelap didalam alam mimpi, tiba-tiba gue dikagetkan oleh suara gedoran pintu taubat(?).
DOK! DOK! DOK! DOK!
"Adek! Buka dek!" gue denger suara musibah dari luar kamar. Firasat gue mulai gak enak. Bulu kuduk gue berdiri dan perut gue mules. Bukan karena takut, tapi gue kebelet BAB :|
Gue bangkit dari persegi panjang yang empuk dan nyaman itu, trus jalan kearah pintu neraka yang berisiknya minta ampun.
Pas gue buka, malaikat pencabut nyawa langsung narik gue kedalem kamar trus banting badan gue kekasur. Bukannya enak, tapi sakit coy.
"Apaan sih bang? Pagi-pagi udah heboh. Dapet arisan berapa juta lu?" gue dorong badannya trus kesel sendiri gara-gara dia kasar banget kayak lagi main di ring tinju.
"Dek, gue dapet VN dari cewek gue! Gilak, suaranya cantik banget dek!" bang Vict heboh sambil nyodorin hape nya ke muka gue yang masih lemes gara-gara masih ngantuk.
"Nih, dengerin deh." dia nyalain VN nya dan kedengeran lah suara cewek yang lagi bawelin dia.
"Weh, keren banget bang. Salut deh gue." ujar gue dengan ekspresi → '-'
"Kok muka lu datar banget kayak jalan tol. Seneng napa liat abangnya gak jomblo lagi." abang malah marah trus mukanya langsung jutek. Firasat gue makin gak enak. Kalo abang gue udah gini, pasti dia bakal memperparah penyiksaan gue dan hidup gue bisa berhenti ditengah jalan.
"Seneng bang, tapi gue kan masih ngantuk, jadi setengah sadar gitu haha haha haha." gue cuma cengar-cengir sambil ketawa miris. Gue tau hidup gue bakalan makin tersiksa.
"Sorry dek, gue seneng banget soalnya, jadi gue pengen pamer ke elu." dia ngomong sama gue, tapi matanya malah ke hape. Gue tau, dia pasti sibuk balas chat.
"Mandi bang. Lo kerja kan?" gue nepok punggungnya trus tiduran lagi dikasur.
"Iyak, selow aja." matanya masih liat ke hape.
"Jangan lupa sarapan trus minum obat bang. Nanti cewek lu marah." gue nutup mata dan berusaha buat tidur lagi.
"Iyak dek, selow aja. Gue mandi dulu yak." dia berdiri trus narik tangan gue. Alhasil GEDEBUG!
"Abang, sakit bang." gue jatoh dari ketinggian 60 cm dan itu rasanya sakit banget.
"Mampus! Bangun lu, enak amat tidur mulu kayak nyonya." dia nyengir lebar trus keluar dari kamar gue.
Gue cuma elus dada trus berusaha bangkit sendiri. Gue senyum-senyum trus masih elus-elus dada.
"Sabar ta, sabar ya ta. Dia IQ nya jongkok, wajarin kalo kelakuannya idiot gitu." gue ngomong sendiri kayak orang gila. Tiba-tiba, gue ngeliat kepala orang nongol dipinggir pintu kamar gue.
"Lu ngomongin gue?" mukanya udah serem kayak Jason si psikopat yang seremnya ampun-ampunan.
"Kagak bang, gue lagi ngomong sama kaca tuh." gue nunjuk kaca yang nempel dilemari baju gue. Bang Vict manggut-manggut trus langsung menghilang dari pandangan gue.
"Ya Allah, hidup Victa gini amat. Kapan Victa bahagianya?" gue nyender ditembok trus merosot kebawah sampe duduk. Anggap aja gue lagi akting buat bikin film dramatis yang judulnya, 'Victa Ingin Bahagia'.
Gue akhirnya memutuskan untuk tidur lagi dan melupakan semua tentang kejadian pagi ini. Tidak lupa untuk mengunci pintu kamar supaya tidak ada gangguan dari pasien RSJ itu lagi.
----------
Sabar ya Victa, bobo aja sana biar gak diganggu sama Victo lagi :')
Yang nasip nya sama kayak Victa, angkat tangannya cobak :v sini sini curhat ama author :vJangan lupa Vote dan Comment yaaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Brother
Teen FictionPunya abang itu gak seasik yang kalian pikirkan. Kalian pasti mikir : "Enak ya punya abang, ada yang lindungin kita." "Kalo punya abang, pasti seru kalo diajak curhat" "Ish, pengen deh punya abang, biar gak keliatan jomblo kalo lagi jalan(?)" "Mau d...