Snapchat Bikin Babak Belur

264 18 13
                                    

Sekarang lagi jamannya snapchat yang mukanya bisa berubah dan ketuker gitu. Gue sama abang gue jadi suka gila sendiri kalo udah depan kamera.

Bang Vict deketin gue trus ngarahin kamera hape nya ke muka kita berdua. Secara otomatis muka kita ketuker.

"Sumpah ta, lo lucu banget ada kumisnya gitu haha!" bang Vict ngakak gak jelas.

"Ya ampun bang, muka lu imut banget kayak tuan putri." gue nunjuk muka gue yang nempel di muka bang Vict.

"Lo ganteng banget ta. Gilek!" bang Vict nunjuk muka dia yang nempel di muka gue.

"Gak ah bang. Gue merasa muka gue kayak bayi kecoak. Wahahahaha!" gue ketawa lebar sambil liat ekspresi jengkelnya.

Abang gue langsung masuk kerumah trus ngambek gak jelas. Mampus, dasar lo bayi kecoak.

"Ta, ambilin gue makan! Buruan ta, gue laper banget!" bang Vict mulai menunjukkan sifat aslinya. Karena gue cari aman, gue langsung ke dapur ngambilin dia makanan.

Dia makan sambil foto-foto di snapchat. Gue ngeliatin aja kayak orang bloon. Masalahnya hape gue rusak dan sekarang lagi diservice. Gue liatin dia main app itu sambil mengalirkan air mata suci gue.

"Ngiri ya? Mampus lo." bang Vict ketawa jahat sambil pamerin aplikasi itu ke gue.

"Gak tuh. Ge er banget lo." gue langsung buka laptop dan login Line. Gue nyuruh Vico kerumah dengan alasan kangen.

Beberapa menit kemudian, bel rumah gue bunyi. Gue langsung lari dan buka pintu rumah. Vico berdiri sambil senyum-senyum gak jelas. Gue narik dia masuk dan giring dia ke ruang keluarga.

"Vico, download snapchat gih." gue pasang tampang memelas.

"Udah ada kok. Mau tuker muka kita ta?" Vico ambil hape nya dan buka aplikasi snapchat.

"Mau mau, ayo buruan hehe." gue ngelirik abang gue. Yang dilirik ngeliatin gue sinis. Mampus lo jones karatan main snapchat sendirian.

"Nih ta, mana sini muka lo haha." Vico ketawa lebar-lebar. Aduh Vico, lo penyelamat gue.

Gue sama Vico ketawa ngakak berdua gara-gara muka kita jadi unik kalo pake aplikasi snapchat. Bang Vict ngeliatin kita dengan tatapan iri sekaligus kesel. Gue senyum dengan penuh kemenangan.

"Gue tau rencana lo ta. Tenang aja hehe." Vico nyengir dan bisikin gue.

"My hero!" gue tersenyum bahagia denger kata-kata Vico.

Bang Vict dari tadi ngedumel gak jelas. Gue tau bang, lo iri kan? Makanya jangan dulu lo putusin si alay cap unik itu. Dasar lo jones karatan.

Saat itu juga bang Vict ngambil laptop dan nyalain game. Dia main Touch dan sepertinya berusaha nyari pacar disana.

Gue dan Vico cekikikan ngeliatnya. Sambil manas-manasin dia, gue juga sekalian curhat sama Vico. Cuma dia doang yang dengerin curhatan tentang semua penderitaan gue.

Bang Vict ngomel-ngomel sendiri pas ada yang pacaran di room. Gue agak kasihan, tapi lucu jiga liatnya.

"Eh bayi kecoak. Bisa diem gak? Ganggu love bird aja." gue ngomel sambil natap dia dengan tatapan sinis.

"Love bird? Lu berdua mah gak cocok dibilang love bird. Ta, lo gak sadar apa muka lu kayak burung pemakan bangke?" bang Vict, sumpah nyelekidh.

"Sabar ta, sabar ya ta." Vico elus-elus punggung gue. Emosi gue naik. Sialan gue dikata burung pemakan bangke.

"Sialan lo. Dasar bayi kecoak!" gue ngamuk dan berusah nyamperin dia. Tapi tangan gue ditahan sama Vico.

"Ta, shopping yuk ta. Gue lagi kaya nih ta. Ayok shopping buruan." Vico berusaha ngerayu gue.

"Co, beliin dia bangke tuh. Kelaperan kayaknya." bang Vict ngakak liat gue ngamuk.

"GUE GAK MAU MAKAN BANGKE LAIN KALO GAK MAKAN BANGKE LO DULU VICT!" gue ngamuk dan Vico masih berusaha nenangin gue.

"Ta, sabar ta. Udah ya ta." Vico meluk lengan gue supaya gue makin susah lepas.

"HUGGGGHHHH GUE MAKAN LO LAMA-LAMA BANG!" gue duduk disamping Vico. Berusaha nenangin diri gue.

"Yuk ta, shopping yuk ta. Ganti baju sana." Vico berdiri dan nyuruh gue ganti baju.

Gue langsung berdiri dan masuk kekamar. Gue ganti baju dan ngambil tas. Pas gue keluar kamar, gue liat Vico lagi ditabokin sama bang Vict. Seketika gue makin ngamuk.

"Woy, ngapain lu? Cowok gue nih!" gue narik Vico dan elus-elus muka nya.

"Gapapa, iseng aja." jawab bang Vict dengan entengnya.

"Iseng aja bisa bonyokin anak orang, gimana kalo beneran?" gue dudukin Vico disofa.

"Hey ta, lo cantik amat kayak Angelina Jolie." Vico klenger sambil cengar cengir sedeng.

"Co, lu gapapa? Kok lu ditonjokin dia sih? Lu salah apaan dah?" gue liatin Vico yang babak belur.

Gue langsung kompres lukanya dan obatin mukanya yang lecet. Sumpah, gue punya abang gini amat yak. Bisa stress tujuh turunan ini mah kalo keterusan kayak gini.

Bang Vict lanjut main game. Tingkahnya seolah gak ada kejadian apa-apa. Padahal dia abis bikin anak orang babak belur. Abang gue keturunan gorilla mana sih? Kuat amat dah.

----------

Nah loh, si Victo ngapa dah? :v kasihan si Vico njerr :v

Jangan lupa Vote dan Comment yaa~

My Stupid BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang