Hari ini gue dikejutkan oleh pesan singkat dari pacar bang Vict, si Vranda mayat(?). *digaplok bang Vict*
Keranda Mayat : ta, knph sie sergio ptusin q,,??
Gue : apa? sorry nda, gue ga ngerti maksud lo
Keranda Mayat : sie sergio ptusin q,, pdhl q g slh pph dh,, swer q...
Gue : mungkin karena lo alay :|
Keranda Mayat : luw krng ajar y qtain w alay,,!! gg sopan sm ipar y ds@r lu b0d0kh,,!!!!!!
Gue : maaf, nomor yang anda tuju sedang operasi katarak. silahkan donorkan kornea mata anda.
Keranda Mayat : d@s@r anax 4lay!!!!!!
Gue seketika lari marathon ke kamar bang Vict. Gue gedor-gedor pintu kamarnya. Pas dia buka, gue liat ada tisu berserakan dikasurnya. Gue langsung peluk dia.
"Jangan nangis bang. Gue tau cewek lu alay, tapi jangan kasih nomor gue ke dia. Sumpah gue musti operasi katarak gara-gara baca pesannya bang." gue nangis sambil meluk abang gue. Yang gue denger cuma suara dia sedot-sedot ingus.
"Apaan sih dek? Siapa yang nangis?" bang Vict ngeliatin gue dengan tatapan heran.
"Lu nangis kan gara-gara tau cewek lo alay?" gue liatin balik tapi dengan tatapan iba.
"Apaan sih? Gue lagi pilek tau. Gue putusin Vranda gara-gara kemaren pas gue diajak ke kost an nya, dia berhasil bikin gue mati kayang. Sumpah, kamarnya jorok banget. Sampah dimana-mana, kancut kotor bertebaran, baju kotor dimana-mana. Dengan pedenya dia bilang, 'masuk aja, anggap rumah sendiri'. Rasanya gue pengen bakar tuh kamar pakek solar dah." bang Vict buang ingusnya di tisu. Trus tisunya dia lempar kesembarang arah.
"Sabar bang, berarti cewek lo tuh gamers sejati. Gue yakin, pasti char gamenya bagus banget ya?" gue liatin bang Vict yang ngangguk-ngangguk.
"Ya, wajar. Dia lebih peduli char nya daripada dirinya sendiri. Sabar bang. Btw, lu ngapain ke kost nya?" gue ngeliatin dia dari atas sampe bawah.
"Weits, jangan negative thinking dulu. Gue cuma mau numpang wifi doang haha." bang Vict ngakak.
"Kalo dia ada wifi gratis, kok lu putusin?" gue liatin dia dengan heran.
"Mending gue pasang wifi dirumah deh daripada harus bolak-balik kebantar gebang haha." bang Vict ketawa kayak setan. Sumpah, nyelekit nih orang kalo ngomong.
"Ya bang, serah lu dah." gue langsung pergi kekamar dan check hape.
Gue ngeliat ada notifikasi pesan masuk. Firasat gue gak enak. Jangan-jangan ini dari si alay tadi. Pas gue buka...
Keranda Mayat : blz donk chet q ta,,!!!!
Gue : mlz q blz chet qm,,,,,
Keranda Mayat : koq qm ikutin q,,,??? style tlzan q krn kn,,,??!!!
Gue : gx zm zkli. ALAY LO TAEK!
Gue langsung masukin nomornya ke daftar blacklist. Sumpah demi apapun, mata gue prrih bacanya.
Rasanya gue pengen nyanyi lagu Squidward yang :
Jika aku menangis
Aku menggunakan tisu
4 lembar, 4 lembarUntung aja udah diputusin sama abang gue. Kalo kagak mah, bisa susah gue buat block nomor dia. Bersyukur Vico gak liat. Kalo liat mah, dia bisa kejet-kejet sampe ayan :v
Bang Vict masuk kekamar gue trus ngasih liat gue pesan singkat yang tulisannya panjang semua. Yang singkat mah tulisannya, bukan pesannya.
Vrandayang : Sergio, q synk qmu s9t,,, knp qta ptz gn1 sich,,??? Q s9t synk qmu sergio,, J9n tinggal q sndri tmpa mu synk,, htie q tk brdya tmpa mu sergio q synk,, aishiteru muach muach :* :* :')
Seketika mulut ge langsung berbusa dan gue pingsan ditempat x_x)
----------
Yaampun, hilang sudah bayangan indah gue tentang Vranda :') dari kata-kata Victa, Vranda tuh malaikat tanpa sayap. Tapi pas baca sms nya tadi, gue ngerasa kalo dia malaikat pencabut nyawa :')
Jangan lupa Vote dan Comment yaaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Brother
Teen FictionPunya abang itu gak seasik yang kalian pikirkan. Kalian pasti mikir : "Enak ya punya abang, ada yang lindungin kita." "Kalo punya abang, pasti seru kalo diajak curhat" "Ish, pengen deh punya abang, biar gak keliatan jomblo kalo lagi jalan(?)" "Mau d...