Part 1

22.2K 1.2K 130
                                    

Suasana Bangtan Senior Haigh School pagi ini sangat ramai, karena hari ini akan ada acara ulang tahun sekolah menengah atas itu.

Terlihat dari para siswa siswi tidak memakai seragam, tapi memakai baju bebas dan ada sebagian murid yang sengaja berpakaian serba bagus. Tapi tidak untuk namja manis yang satu ini. Ia adalah kapten basket, juga terkenal sebagai rapper, tapi ia tidak menomor satukan penampilan. Yah mungkin baginya sederhana hanya menggunakan celana jeans hitam dengan atasan kaus putih polos dan kemeja merah yang di biarkan terbuka kancingnya.

"Yoongi hyung !" teriak seorang namja ber nametag Jung Hoseok. Ia adalah sahabat namja manis bernama lengkap Min Yoongi itu.

Yoongi merasa di panggil segera menghentikan langkahnya, dan segera meretas senyum untuk sahabat idiotnya itu. "Tumben sendirian. Mana Taehyung ?"

"Dia sedang bersama temannya, kau kan kakaknya malah tanya aku.." Yoongi hanya ber 'oh' saja menanggapi perkataan Hoseok.

"Hei, tapi kan dia kekasihmu." ucap Yoongi kemudian, Hoseok hanya tersenyum bodoh.

Yoongi dan Hoseok sedang berjalan menuju aula dimana acara itu di laksanakan, Hoseok hanya sibuk dengan Kakao Talk nya dan Yoongi sibuk dengan MP3 nya yang ia drngarkan lewat earphone.

Yoongi sedang asyik mendengarkan alunan musik yang memenuhi telinga nya, tidak memperhatikan jalannya. Tanpa di sengaja ia menabrak sesuatu, ah lebih tepatnya seseorang.

Bughh

"Aish !" umpat Yoongi sambil melepas earphone nya. Sampai sebuah tangan terulur padanya berniat membantunya berdiri.

Yoongi mengabaikan tangan itu dan segera berdiri, "Aku bisa sendir-"

Ucapan Yoongi terpotong saat melihat siapa yang menabraknya ini. "K-kau ?"

Namja itu hanya tersenyum "Kita bertemu lagi, dunia memang sempit ya ?"

Yoongi benar-benar kesal saat menyadari ia sendirian, lalu dimana Hoseok. Ia semakin kesal bertemu dengan namja yang membuatnya dan namja itu menjadi tontonan sesaat di taman dekat apartement nya dua hari yang lalu.

Flashback

Yoongi sedang berjalan-jalan sebentar di taman, rasanya ia bosan hanya diam di apartement nya saja, akhirnya Yoongi memutuskan untuk keluar ketaman sebentar.

Yoongi sedang asik duduk di salah satu bangku taman itu sambil menikmati semilir angin yang membuat surai abu nya sedikit berantakan.

Sungguh ketenangan yang menyejukkan, tapi itu tidak berlangsung lama, ketika tiba-tiba ada seorang namja bersurai hitam pekat duduk di sebelahnya.

Yoongi menyadari ada orang duduk di sebelahnya langsung membuka mata, dan mendapati namja ehm tampan itu memandangnya dengan tatapan aneh.

"Ada yang salah dengan wajahku ?" tanya Yoongi datar.

Namja itu hanya menggeleng pelan. "Lalu ?"

"Apa kamu malaikat ?"

Yoongi membelakan matanya, ia ingin tertawa mendengar ucapan namja di depannya ini. Pertanyaan yang bodoh, pikir Yoongi.

"Hei, kau sedang mab-" ucapan Yoongi tidak dapat di teruskan saat namja di depannya ini tiba-tiba mengelus pipinya.

"Wahh, kau pasti malaikat kan ? Atau kau peri ? Kulitmu sangat putih pucat, dan wow ! Kau sangat cantik, kulitmu lembut sekali." ucap namja itu dengan mulai mengelus leher dan lengan Yoongi.

Yoongi menepis tangan namja itu kasar "yak ! Jauhkan tangan mu itu, dasar mesum."

"Hei, baru saja aku memujimu, kau mengataiku mesum ?"

Naughty Kiss (MinYoon / YoonMin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang