Suara riuh tepuk tangan,dan teriakan histeris para yeoja kian menggema diruangan itu. Kalian tahu ini ruangan apa?
Ini adalah ruangan aula besar di gedung Sm Entertainment,malam ini Sehun dan Ahran akan menyelenggarakan pers tentang hubungan mereka berdua.
Ahran yang tadi nya hanya memakai jeans dan kameja flanel pun sudah berubah menggunakan dress biru langit selutut tanpa lengan,rambut panjang nya dibiarkan tergerai dengan sedikit di curly bagian bawah nya,kaki jenjang nya dibalut wedgest berwarna senada dengan dress yang Ahran pakai,dan make up natural khas yeoja Korea.
Sehun datang melihat Ahran yang sudah selesai di make over,mulut Sehun terperanga melihat Ahran saat ini.
"Yeppeo" gumam Sehun
"Ne?" kata Ahran
Sehun mengerjapkan mata nya,"Ani,ani. Apa kau sudah siap noona?" tanya Sehun
Ahran menjawab,"Seperti yang kau lihat"
Oh iya,kalian pasti penasaran dengan pakaian yang Sehun kenakan?
Simple.Hanya menggunakan kaos putih dibalut tuxedo dengar warna senada seperti dress yang Ahran pakai,celana bahan biru langit dan sepatu pantopel coklat yang terlihat pas di kaki Sehun.
Pasangan yang serasi. Keduanya amat rupawan,dimana Ahran yang terlihat sempurna dengan dress biru langit nya,dan Sehun yang terlihat lebih dewasa dengan pakaian yang dia kenakan.
Pers akan dimulai tepat pukul 7 malam,dan sekarang sudah 6.50 artinya 10 menit lagi pers tersebut akan dimulai.
Jangan tanya bagaimana keadaan Ahran saat ini,melebihi saat dirinya ditatap oleh Kai. Keringat dingin membanjiri kedua tangan nya,tatapan matanya tampak gusar.
Sehun tersenyum melihat kegugupan Ahran,"Tenang saja noona,semua akan baik-baik saja aku akan menjagamu" ucap Sehun dengan senyum yang manis nya kelewat manis*kata orang sunda mah Giung rasanya*
Ahran terlonjak,bukan karna kata-kata Sehun,melainkan ada satu tangan mulus menggenggam tangan mungilnya saat ini. Terlebih lagi pemilik nya bukan namja biasa,seorang Oh Sehun maknae Exo sedangkan Ahran sendiri hanya Ratu paruh waktu. Mimpi apa Ahran semalam hingga bisa jatuh dalam hal seperti ini.
Seorang staff memasuki ruang make up yang isinya Sehun dan Ahran,"Permisi,Sehun-ssi 5 menit lagi acara akan dimulai. Ayo ikut saya" ucap staff itu dengan ramah
Sehun mengangguk,"Ayo noona,ingat jangan gugup semua akan baik-baik saja" ucap Sehun sambil memegang kedua bahu sempit Ahran
Ahran tersenyum,"Gomawo Sehun,ayo!" ajak Ahran
Mereka berdua pun berjalan berdampingan dan saling bergandengan.
Sebelum Sehun membuka pintu aula,Sehun tersenyum pada Ahran.
Dan..
Baru saja Sehun membuka pintu nya,puluhan cahaya blitz menyilaukan terus menerus terlihat di pandangan Ahran. Hei ini pertama kalinya untuk Ahran,jadi wajar jika Ahran tidak nyaman.
Ruangan aula ini tak hanya di penuhi oleh wartawan,tapi juga oleh penggemar Sehun.
•••
Ahran pov
Kalian tahu bagaimana rasanya bergandengan tangan dengan Sehun,Ya Sehun maknae Exo yang sangat tampan dan terkenal itu.
Aku tak menyangka hal besar seperti ini akan menimpa ku,pertemuan kami-Ahran dan Sehun- bahkan terbilang sangat singkat dan tidak disengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Girlfriend(Exo Fanfiction)
FanfictionTerlibat suatu insiden dengan idol seperti Oh Sehun dengan tidak disengaja,jujur sekarang aku senang tapi apa kah kesenangan ini akan terus berlanjut?-Kim Ahran Akhirnya aku dapat menemukan kebahagian ku yang telah lama hilang,terimakasih Tuhan kau...