"Sehun,apa yang akan kau katakan pada Shim Jaewon nanti?" tanya Ahran sambil menyeruput susu hangat yang Sehun belikan tadi.
Gara-gara fans Sehun,Ahran jadi tidak bisa menyaksikan penampilan Exo nanti. Padahal nanti teaser Lucky One dan Monster akan ditampilkan.
"Tenang saja,noona. Semua akan baik-baik saja" ucap Sehun seraya mengelus pelan pucuk kepala Ahran.
"Sehun,kita harus kembali ke backstage sekarang. 10 menit lagi kita akan tampil" kata Kyungsoo dibalik gorden bilik yang Ahran tempati.
"Noona,aku pergi sekarang. Jaga dirimu,setelah selesai aku akan menjemputmu disini. Istirahatlah" kata Sehun lalu mengecup kening Ahran cukup lama,menyalurkan rasa khawatirnya pada Ahran.
"Fighting!! aku akan streaming lewat V app,tolong bawa Yoora eonni ke kursi Vip. Dia pasti akan sangat senang"
Kalau begini caranya,sama saja. Untuk apa Ahran datang jauh-jauh ke tempat Dream Concert dan berakhir dengan streaming?
Itu semua gara-gara fans Sehun. Inilah resikonya jika Ahran telah menjadi kekasih Oh Sehun.
"Tenang saja,akan kubawa Yoora noona ke kursi Vip,paling dekat dengan stage! Setelah selesai aku akan kembali menjemputmu,dan kau jangan pergi kemana-mana" kata Sehun penuh perhatian pada Ahran yang saat ini sudah resmi menjadi kekasihnya,tidak terhalang oleh kontrak itu.
"Fighting!" kata Ahran sebelum Sehun menghilang dari balik bilik ranjangnya.
Ahran pun membuka aplikasi berlogo huruf "V" di ponselnya.
Karena koneksi wifi sangat cepat,saat ini ponsel Ahran sudah menayangkan Dream Concert yang sebentar lagi akan menampilkan Exo.
Call me baby~~
"Waah itu Kai!!"
"Mana Sehun,aku tidak melihatnya disorot oleh kamera"
"Ini Sehun"
"Tampan sekali dia"•••
"Sehun penampilanmu tadi sangat keren!" kata Ahran tak lupa mengacungkan kedua jempolnya.
"Jadi hanya Sehun saja yang keren?kami tidak?" kata Baekhyun sambil mendengus dan membuat member lain tertawa.
"Kau berlebihan,hyung hahaha" ucap Kai sambil meneguk susu hangat yang baru saja diantarkan oleh staff."Eiii,tentu saja kalian semua keren!!" kata Ahran meralat ucapannya tadi.
"Lihatlah,Baek. Kau membuat Ahran berkata seperti itu karena terpaksa" kata Suho.
"Aku berkata yang sebenarnya,Suho oppa" kata Ahran memelas.
"Sudahlah,sebaiknya kita pulang sekarang. Hari semakin larut dan besok ada latihan untuk persiapan comeback." ucap Kyungsoo seperti seorang ibu bagi Exo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Girlfriend(Exo Fanfiction)
FanfictionTerlibat suatu insiden dengan idol seperti Oh Sehun dengan tidak disengaja,jujur sekarang aku senang tapi apa kah kesenangan ini akan terus berlanjut?-Kim Ahran Akhirnya aku dapat menemukan kebahagian ku yang telah lama hilang,terimakasih Tuhan kau...