1

593 32 6
                                    

Pagi yang cukup panas pada awal musim panas di kota Seoul hari ini.

Jika saja hari ini Ahran tidak ada jadwal kerja Part Time pasti ia memilih tidur seharian di ranjang kesayangannya.

"Aaa oppa kapan kau akan mengirimi ku uang?kau tega membiarkan ku kerja satu minggu penuh tanpa libur seperti ini"

"Awas saja kau Kim Myung Soo akan kubuktikan bahwa aku akan kaya dan tidak membutuhkan oppa sepertimu nanti!"

Ahran pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya dan bersiap-siap melaksanakan rutinitas senin-minggu nya.

•••

"Channie ppali irreona! Jam 10 nanti kita ada jadwal"

"Sebentar beri aku 5 menit,aku masih mengantuk Kyungsoo-ya"

"Bangun atau akan ku siram!?"

"Baiklah baiklah aku akan bangun sekarang" tukang tidur yang bernama Chanyeol ini pun akhirnya membuka matanya.

"Cepat bantu aku membangunkan yang lainnya Channie"

"Baiklah,Kyungsoo aku masih sangat mengantuk izinkan aku menutup mata ini 5 menit saja aku mohon"

"Tidak!ini sudah jam 7 kita akan terlambat jika kau tidur lagi,kau bisa tidur di perjalanan nanti Channie"

"Kau ini sangat pelit padahal aku lebih tua darimu"

Chanyeol pun pergi ke kamar member Exo yang lain dan membangunkan mereka sambil berteriak.

"Ya!!! Kebakaran kebakaran!!!!!!!!" teriak Chanyeol dan berhasil membuat semua member bangun dengan panik.

"Selamatkan diri kalian semua,aku akan menelpon 119" kata Baekhyun

"Kebakaran pantatmu Chanyeol,mengganggu saja!" kata Suho.

"Cepat kalian pergi mandi atau Kyungsoo akan mencincang kalian semua"

"Memang kita masih ada jadwal?tidak bisakah aku tidur seharian tanpa jadwal yang menunggu" jawab Sehun memelas.

"Kasihan Maknae kita hahaha" Chen ikut menjawab.

"Kita ada fansign jam 10 nanti,cepat bersiap-siap atau kita akan terlambat" teriak Kyungsoo dari dapur.

"Ne!kami akan mandi sekarang" jawab ke-8 member serempak.

Di dorm Exo ini tentunya keributan akan selalu menghampiri,apapun penyebabnya.

"Aku duluan yang akan mandi!" kata Xiumin

"Aku!" kata Chanyeol

"Aku!" kata Lay

"Ya! Tidak bisakah kalian tenang?" Kyungsoo menghampiri mereka sambil membawa pisau karna ia sedang membuat sarapan untuk member lain.

"Hyung! Kau menakutkan,apa kau akan membunuh kita karna kita selalu membuat keributan?" tanya Sehun

"Iya!aku akan membunuh kalian dan mengiris daging kalian lalu akan ku panggang" Kyungsoo tertawa jahat.

"Kau jahat sekali Hyung!"

"Kalau begitu kita Kertas Gunting Batu yang menang akan mandi duluan"

"Kertas gunting batu"

Dan Lay pemenangnya.

"Aku menang,menyikirlah kalian berdua"

"Lay hyung yang menang,dan kalian berdua harus menunggu nya sampai selesai" kata Kyungsoo

"Baiklah" kata Xiumin dan Chanyeol malas.

Masing-masing meber Exo pun telah selesai mandi dan bersiap-siap,tinggal sarapan saja lalu mereka akan berangkat ke tempat yang dituju.

Fake Girlfriend(Exo Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang