Hari-hari selanjutnya berjalan dengan lancar,mengingat Ahran sangat pandai dalam memainkan peran nya sebagai kekasih palsu Oh Sehun.
Tapi,semakin hari hubungan Ahran dan Sehun semakin dekat. Bahkan seperti pasangan sungguhan!.
Ahran sedang mengantar Sehun mencari baju untuk nya pada acara red carpet Dream Concert nanti,Sehun bahkan sudah tak malu-malu lagi untuk menggenggam tangan Ahran.
Sedangkan Ahran hanya menanggapi nya dengan senyuman,"Sehun cobalah ini!" titah Ahran seraya memberikan tuxedo hitam,celana bahan hitam,dan kaos polos hitam juga pada Sehun. Sehun pun menerima nya lalu berjalan menuju kamar ganti.
"Eottae?" kata Sehun sambil merapihkan tuxedo nya.
Mulut Ahran sudah membentuk huruf 'O' sempurna,"Tampan sekali" gumam Ahran tak sadar.
Sayang nya gumamman Ahran terdengar di telinga Sehun,dan malah membuat Sehun menahan senyum nya setengah mati.
"Noona! Bagaimana?apakah ini cocok untukku?" tanya Sehun guna mengembalikan kesadaran Ahran.
Ahran mengerjapkan mata nya berkali-kali,"Eoh?" "Tentu saja bagus,ini sangat cocok untukmu Sehun!kau terlihat lebih dewasa dengan memakai setelan seperti ini" kata Ahran sambil mengacungkan kedua jempol nya.
'Mengapa noona tidak bilang saja aku lebih tampan dengan setelan ini?aish'
Sehun tersenyum kecut,"Baiklah aku akan ambil yang ini" lalu meninggalkan Ahran dan kembali ke kamar ganti.
Selesai membayar baju Sehun,mereka mampir ke restoran sushi di daerah Gangnam.
Mereka melalui masa-masa itu dengan lancar. Siapa tahu,jika semakin hari,perasaan nyaman yang Ahran rasakan saat bersama Sehun,semakin dalam terasa dilubuk hati Ahran.
Entahlah,itu hanya sebatas nyaman,atau sudah dibumbui oleh perasaan suka juga.
"Noona,kau ini makan saja sampai berceceran keluar dari mulutmu!" Tangan kanan Sehun kini sudah beralih mengusap sekitar bibir Ahran,dan blam! Sehun justru menyentuh bibir Ahran!
Waktu seakan terhenti,keduanya sama-sama membeku. Tak satupun yang mencoba mencairkan suasana,sampai akhirnya ponsel Sehun berdering.
Digeboy geboy mujair
Ringtone ponsel Sehun membuat Ahran tertawa sampai mengeluarkan air mata.
'Aku yakin ini pasti ulah Kai!'
Sehun hanya menanggapi tawa Ahran sambil mengangguk tengkuk nya yang padahal tidak gatal sama sekali.
"Sehun,kau suka dangdut?wahh!! Daebak!!"
"Ani noona!!! Aku dikerjai oleh Kai!!!!!" Kata Sehun alibi,"Tenang saja,Sehun. Aku tidak akan memberitahu hal ini pada siapapun!" Sehun pun hanya tersenyum pasrah,sementara Ahran masih tertawa walaupun tidak seperti tadi.
"Noona,besok kau datang kan?" tanya Sehun sambil memasukan suapan sushi ke mulutnya.
Ahran menjawab,"Tentu saja,aku dapat 2 tiket VIP,kan?".
Sehun tersenyum,"Ne!ini tiket nya" Sehun memberikan 2 tiket VIP nya pada Ahran,"Ingat kau harus bisa menjaga diri!dan karena Exo perform hampir diakhir acara,kau bisa menunggu bersama kami,di backstage. Jadi kau tinggal telpon aku jika sudah sampai" sambung Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Girlfriend(Exo Fanfiction)
Fiksi PenggemarTerlibat suatu insiden dengan idol seperti Oh Sehun dengan tidak disengaja,jujur sekarang aku senang tapi apa kah kesenangan ini akan terus berlanjut?-Kim Ahran Akhirnya aku dapat menemukan kebahagian ku yang telah lama hilang,terimakasih Tuhan kau...