12(Agency)

123 9 3
                                    

Sehun pov

Aku sudah berjanji bahwa aku akan memperjuangkan hubunganku dengan Ahran noona sampai akhir.

Aku juga sudah bertekad untuk membuat agensi ku menyetujui hubungan yang sedang ku jalani saat ini.

Aku ingat pesan mendiang nenekku.  Dia berkata,"Sehun cucuku yang paling tampan,jika kau sudah mengucapkan suatu janji maka kau harus menepatinyaApapun itu kau harus menepatinya,kau tau bahwa orang yang ingkar itu disebut apa?"

Lalu aku menjawab,"Pembohong?"

Dengan senyum hangatnya nenekku menjawab,"Itu sudah tentu. Tapi yang lebih tepat yaitu,pengecut. Kau tidak mau jadi pengecut,kan?"

Tentu saja aku menggelengkan kepalaku.

Ya,semenjak saat itu aku tidak pernah mengingkari janjiku. Aku tidak mau disebut Pengecut dan Pembohong,apalagi itu karena seorang yang ku cintai.

Ah iya aku lupa,kalian ingat kan tentang ringtone ponselku tadi dan kemarin?

Itu bukan aku,itu pasti ulah Kai. Ya,memang aku akui aku lebih tampan darinya.  Dan tentu saja aku ini putih,tidak sepertinya yang gelap itu.

Pasti dia melakukannya karena iri padaku. Awas kau Kim Kai.

Kau akan mati ditanganku!

Sehun pov end.

•••

"Selamat pagi,hyung" kata Sehun menghampiri semua hyung nya yang sedang menyantap sarapan pagi di pantry.

"Pagi Sehun" dan hanya Suho yang menjawab sapaan Sehun. Sungguh hyung yang lain itu kejam.

"Heh,kau!" karena member lain sibuk menyantap sarapan milik masing-masing, ucapan Sehun terdengar menggema diruangan kecil itu.

Baekhyun terlonjak kaget,"Yak! SEHUN,UNTUNG SAJA JANTUNGKU TIDAK LARI DARI TEMPATNYA!"

"Lagipula untuk apa kau berteriak seperti itu,pendengaran kami ini masih baik!" kata Xiumin sambil memakan sandwich.

"Mian hyung,aku sangat kesal pada manusia satu ini" kata Sehun sambil menunjuk Kai dengan jari telunjuknya.

Kai mengangkat kepala nya ke arah Sehun bingung,"Aku?apa salahku?"

"Kau kan yang mengubah ringtone ponselku menjadi lagu dangdut?!"

"Hahaha,dangdut katamu?"

"Lagu dangdut yang mana?jangan-jangan yang sering di dengarkan oleh Lay hyung hahahaha"

"Aku?memangnya ada apa dengan diriku?aku salah apa?" *plis Lay untung kamu ganteng*

"Diam kalian semua,aku sangat malu di tertawakan oleh Ahran noona saat ponselku berdering" kata Sehun penuh amarah.

"Sehun,sungguh bukan aku pelakunya" kata Kai.

"Jika bukan kau siapa lagi?selama ini kan hanya kau yang iri pada kulit putihku ini" ucap Sehun percaya diri.

"Heh,kau seenaknya menuduhku seperti ini!sudah kubilang bukan aku pelakunya" saat ini Kai sudah berdiri sambil menggebrak meja sekali.

"Jika bukan kau,kenapa kau jadi marah-marah seperti ini?" kata Sehun sarkastik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fake Girlfriend(Exo Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang