8

171 15 3
                                    

"Aku pulang!!!!!" Sehun menginjak kan kaki di dorm kembali sekitar jam 9 malam.

Dengan mantel yang Sehun gantung kan di bahu nya sendiri,Sehun berjalan gontai menyusuri dorm yang kelihatan nya sepi.

Mungkin semua hyung nya sudah tidur,tapi ini baru jam 9 malam dan padahal Exo sendiri tidak ada schedule hari ini,"OMO!!KKAMCHAEGIYA!!" kata Sehun sambil memegangi dada nya.

Ternyata semua hyung nya belum tidur,mereka semua sedang berkumpul di ruang yang disebut sebagai living room di lantai 2. Serentak ke-8 member mengalihkan pandangan nya dari tv kepada Sehun,"Sehun! Kemarilah!" kata Baekhyun sambil melambaikan tangan nya,Sehun pun jalan menghampiri ke-8 hyung nya.

"Aku kira kalian semua sudah tidur" ucap Sehun lalu duduk di sofa panjang warna biru,"Kami habis menonton pers mu tahu!" kata Chanyeol.

Sehun menyilangkan kedua tangan nya di depan dada,dan Lay tiba-tiba berkata,"Kau mencium pipi Ahran,wow keren sekali!!" kata nya sambil mengacungkan kedua jempol nya ke atas.

Sehun salah tingkah,bersyukurlah kau Sehun karna saat ini tidak terlalu terang maka mereka tidak akan melihat pipi mu yang merona seperti memakai blush on,"Itu aku kan terpaksa hyung!" Sehun membela diri. "Tapi mengapa harus mencium nya?kau ini mengapa mendahului kami,eoh?" omel Suho*siniajabangsamaakubiargajomblo* yang di anggapi anggukan setuju dari ke-7 member lain,"Itu mendesak hyung,salahkan Hoya! Dia yang membuatku seperti itu" ucap Sehun lantang sukses membuat ke-8 member lain tidak bergeming.

Kyungsoo tiba-tiba berkata,"Sehun,aku khawatir jika Ahran akan menyukaimu" sontak membuat Sehun membelakkan mata nya,"Ma---maksudmu hyung?"

Kyungsoo menghela nafas sebentar,"Dia sangat polos seperti nya,apa kau tidak melihat bagaimana ekspresi nya ketika kau tiba-tiba mencium pipi nya?" Sehun menggeleng,"Dia terkejut Sehun! Dan mungkin jika kalian terus menerus melakukan skin ship kemungkinan Ahran menyukai mu atau sebalik nya akan semakin besar" jelas Kyungsoo,ke-7 member lain pun ikut berargumen,"Benar kata D.O,bagaimana jika dia menyukai mu?aku tidak mau dia harus sakit hati nanti nya jika berurusan dengan kau,masalah nya pasti akan ditangani oleh Agensi,Sehun-a" kata Suho

"Benar kata Suho hyung,tapi menurut ku jika kau menyukai nya tidak masalah Sehun lagi pula Ahran cukup cantik!" kata Baekhyun dan mendapat kritikan dari member lain,"Baek bisakah kau serius sedikit?atau kau diam saja seperti Lay hyung!" ujar Chen,"Aku?memang nya aku salah apa?" Lay pun mengeluarkan suara dan membuat member lain menggeleng kan kepala nya takjub bagaimana bisa agensi lain menawari Lay dengan uang 113 milyar yuan😄😄.

"Ahran noona cukup menarik,kalau kau tidak menyukai nya untukku saja Sehun!" kali ini Kai ikut bersuara dan sukses mendapat tatapan tajam dari Sehun,"Yak! Kim Jongin!! Lalu Krystal sunbae akan kau apa kan?!" Sehun mulai sewot,"Tentu saja Krystal tetap miliku,dan Ahran noona cadangan ku!" kata Kai tidak mau kalah,"Sudah lah Sehun anggap saja rumput yang bergoyang" kata Chanyeol menengahi.

"Ini sudah malam,kalian kembali lah ke kamar masing-masing" titah Suho.

Dan para member pun dengan senang hati menuruti perintah Sang Leader untuk segera beristirahat.

•••

Sehun pov

Bagaimana ini?aku hanya refleks mencium pipi Ahran noona,ah Sehun mengapa harus seperti itu?!!!!

'Sehun,aku khawatir jika Ahran akan menyukaimu'

' jika kalian terus menerus melakukan skin ship kemungkinan Ahran menyukai mu atau sebalik nya akan semakin besar'

Fake Girlfriend(Exo Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang