Saat ini Ahran sudah berada dirumahnya,tadi Sehun sudah mengantarnya pulang tepat pukul 10 malam.
"Ahran,benar namja tadi adalah namjachingumu?" tanya Myungsoo sambil menyeruput segelas kopi yang berada ditangan kanannya.
Ahran bingung,apakah dia harus jujur atau tidak,"Ne,oppa. Wae?" akhirnya Ahran memilih untuk berbohong,karena Ahran takut jika oppanya akan membongkar rahasia itu ke media.
Myungsoo membentuk huruf 'O' dimulutnya sambil menggerakkan kepala keatas dan kebawah.
"Oppa,aku mandi dulu,jika kau ingin makan,masak saja ramen didapur" kata Ahran lalu beranjak dari kursinya. Meninggalkan Myungsoo yang masih setia dengan segelas kopinya.
Selesai mandi,Ahran langsung memakai piyama lalu bergegas mengeringkan rambut nya didepan meja rias kecil di kamarnya.
"Sebenarnya tadi Sehun mau mengatakan apa?" gumam Ahran sambil terus menggerakan hair dryer keseluruh bagian rambutnya.
Flashback
"Noona" panggil Sehun.
"Wae?" jawab Ahran seraya memalingkan wajahnya untuk melihat kearah Sehun.
"Sebenarnya aku--"
Call me baby
I georin wanjeon nalliya
Call me baby
Saramdeul saineun namiya~(Exo-Call Me Baby)
"Sebentar,Sehun" kata Ahran lalu merogoh tas selempang nya untuk mengambil ponselnya yang berdering.
Sehun menghela nafasnya kasar,'apa belum saatnya?' kata Sehun dalam hati.
"Ne oppa,aku akan segera pulang sekarang" ucap Ahran lalu memutuskan sambungan dengan penelpon.
"Sehun,oppaku tidak bisa masuk kedalam rumah,karena kunci nya dibawa olehku"
Sehun tersenyum kecut,"Baiklah,ayo kita pulang" kata Sehun lalu beranjak berdiri dari bangku taman.
Flashback end
Perkataan Sehun yang terpotong karena Myungsoo menelpon membuat Ahran bingung sendiri.
Ahran sangat penasaran apa yang sebenarnya akan Sehun katakan?
"Apa mungkin dia akan menyatakan perasaannya padaku?" kata Ahran dengan percaya diri tingkat dewa nya.
Ahran menggelengkan kepalanya,"Ahran kau ini percaya diri sekali!!!"
Untuk meminimalisir rasa penasarannya,Ahran pergi meghampiri oppanya yang sedang makan ramen disofa kecil ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Girlfriend(Exo Fanfiction)
FanficTerlibat suatu insiden dengan idol seperti Oh Sehun dengan tidak disengaja,jujur sekarang aku senang tapi apa kah kesenangan ini akan terus berlanjut?-Kim Ahran Akhirnya aku dapat menemukan kebahagian ku yang telah lama hilang,terimakasih Tuhan kau...