Requested by: yeojamal
Cast: Lee Seokmin/DK, Soo Ah.•••••
Ditaman terbuka, aku duduk sendirian di anak tangga sambil memegang pipiku. Aku membenamkan wajahku diantara lutut, tangisanku belum mau reda. memar yang berbekas dipipiku juga masih membiru.
"Soo Ah?"
Suaranya membuatku terperanjat. "Seokmin sunbae," jawabku sambil mengusap airmata dengan cepat yang membercak dipipi.
Musim gugur akan berakhir, angin musim dingin mulai berhembus, membuatku menggigil kedinginan.
"Kau tidak pulang?" tanyanya. Aku menggelengkan kepalaku. "Tidak, aku harus pergi membeli sesuatu," jawabku berbohong.
Ia ikut duduk berhadap-hadapan denganku, lalu menatapku. "Ayahmu lagi?"
Pertanyaannya mengingatkanku lagi dengan kejadian 10 menit yang lalu, sebelum aku kabur dan berakhir ditempat ini. "Tidak, aku hanya ingin mencari udara sejuk," jawabku.
Sepertinya ia sadar kalau aku berbohong, ia mengulurkan tangan kanannya—mengangkat wajahku dan melihat memar yang membekas.
"Apa kau sadar apa yang telah ia lakukan? Aku akan melaporkannya ke polisi." Ia bangkit berdiri tetapi aku menarik tangannya, menahan ia agar tidak pergi. "Jangan, biarkan saja, aku tak mau ia makin marah padaku," jawabku sambil menahan tangis.
Seokmin menyambar tanganku—menarikku kedalam pelukannya. "Badanmu dingin, kenapa tidak memakai pakaian yang lebih hangat?!" ia mengomel. Aku terkekeh.
"Sepertinya aku mati rasa," jawabku.Ia mendorongku sedikit agar bisa melihat wajahku. "Tenang saja, aku akan selalu ada disampingmu," ucapnya. Aku merasa jantungku berdetak diluar tubuh, bunyinya terdengar sangat nyaring.
Langit menghujani kami dengan rangkaian rintikan air beku berwarna putih, aku mengerjapkan mata dan menengadahkan wajahku keatas langit.
"Soo Ah," ia memanggilku. Aku mengarahkan pandanganku padanya.
Ia melangkahkan kakinya dan menciumku tepat dibibir, tangannya memelukku erat dileher dan punggungku.
Salju pertama di musim dingin, tapi ia menjadi matahari pertama dihidupku.
YOU ARE READING
✖️Seventeen One Shots➕
Povídky[Hanya update jika ada request; sementara] Kumpulan cerita pendek dari 'Seventeen'. Silahkan comment untuk request^^ Cast: - Seventeen Member - OC ©All picture inside cr to owner.