Perempuan itu mulai tersenyum jahat, melangkah mendekat kearahku, tatapannya tajam. "Oh! Ibu hanya mengalami perubahan sedikit. Tak ada masalah kan. Haha!"
Oh tidak
Segera aku melesat kabur sesaat setelah sebuah pisau hampir terarah tepat di dadaku.
Aku berlari, terus berlari. Hingga kaki ini mulai terasa lelah. Perempuan yang mirip ibuku tadi sudah tak nampak dibelakang. Mungkin dia memang tak mengejar. Atau mungkin manekin tak mampu berlari.
"Ini aneh. Benar-benar aneh," gumamku lalu bersandan di salah satu bangku pinggir jalan. Nafasku masih tersengal-sengal setelah berlarian cukup jauh dari rumah.
Tatapanku masih kosong menatap aspal jalan. "Ada apa ini? Apa yang sebenarnya terjadi? Arggh!" aku mulai frustasi, bingung harus melakukan apa dan bagaimana. Aku tak tahu cara keluar dari dunia sialan ini. Huft.
"Mau mereka apa sih?! Bikin orang cepet tua aja, marah-marah gak jelas!" mungkin sebentar lagi aku juga akan mulai gila seperti mereka. Percuma saja, orang-orang di dunia nyataku pasti takkan percaya bila aku menceritakan kejadian ini pada mereka. Mereka pasti akan mengatakan imaginasi anak-anak memang terlalu tinggi, hahaha. Terutama orang tuaku. Voila! Tak lama lagi aku pasti akan masuk panti rehabilitasi.
SRRRRK...SRRRRK
Hm?
SRRRRK...SRRRRK
Semak-semak disebrang sana tiba-tiba bergerak sendiri. Untung saja jarak kami cukup jauh, mengingat otakku selalu memikirkan hal yang tidak-tidak, seperti : seekor ular atau serigala yang tiba-tiba saja muncul dari balik semak tersebut. Haha, untung saja aku tak percaya kata pepatah, tanyalah pada rumput yang bergoyang.
"Siapa disana?!" anehnya kini aku malah bertanya, pada rumput.
SRRRRK...SRRRRK
Suara tersebut mengingatkanku pada radio statik milik kakek dahulu. Sangat berisik, apalagi saat channel radio yang dipilih hanya berisikan suara semut-semut berkumpul.
Hening seketika.
SRRRRK...SRRRRK
Sesosok siluet mulai muncul dari balik semak. Bulu kudukku seketika merinding, takut. Aku tak ingin berurusan dengan manekin lagi, sudah cukup dengan yang-di-rumah-tadi.
"SHERYL?!"
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN DIBACA!!!! ✔ [COMPLETED]
Horror[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW BIAR BISA BACA] Author gk mau kalian kenapa napa BACA??? TANGGUNG SENDIRI AKIBATNYA