Like an idiot

271 24 0
                                    

pengumuman rencana pertunangan antara aku dan dewa playboy semakin dekat. hari ini aku tertangkap basah sedang berjalan bersama dengan mike. ya kami akan fitting baju pengantin. tidak seperti pria lain mike menggenggam tangan arline dengan begitu percaya diri. sirotan kamera dan rintitan pertanyaan dari para nitizen audah menjadi makanan sehari-hari bagi kami. tapi kali ini berbeda. terlihat seolah-olah akan kembali menjatuhkan arline. dengan langkah yang susah payah arline mengimbangi langkah mike.

"mike apa yang sedang anda lakuka bersama miss bigger?"

"mike apakah anda terjerat sebuah perjanjian."

"mike, apakah anda akan menikah dalam waktu dekat."

mike....mike...dan mike... semua pertanyaan dilontarkan kearah mike.

"nona, apa kau merasa pantas berdampingan dengan mike." pertanyaan iti tertuju kearah arline. apa maksud dari wartawan ini. tahan arline tidak seharusnya kau lebih memperburuk image mu. tanpa menjawab satu pertanyaa dari mereka mike dan arline lamgsung menuju butik la pierre milik keluarga danielle.

kedua nya duduk berjauhan dan tampak terlihat acuh satu sama lain. beberapa kali mike tertangkap basah sedang menatapi arline tapi hal iti tak digubris oleh arline. ia tetap fokus pada pekerjaannya.

"sudah waktu nya untuk mencoba pakaian kalian." ucap salah satu pegawai daddy.
beberapa saat mike keluar dengan tuxedo hitam yang membalut tubuh nya sangat tampan. ya akan lebih tampak jika di ikuti dengan kebaikan hati dan menjauh dari gelar dewa playboy. sementara arline ia hanya menayapi gaunnya. ya tak ada yang spesial baginya ia seperti lolipop yang auda siap dikemas. setelah fitting telah selesai. mike mengajak arline kesalah satu restaurant. disela makan siang arline mengeluarkan selembar seampop kertas yang membuat mike bingung.
"apa ini?" tanya mike pelan.

"pernanjian pra nikah." ucap arline singkat. mike mengkerutkan alisnya.

"kita akan menjalani pernikahan diatas peraturan dan kesepakatan." mike mulai membaca poinr demi point perjanjian itu.

pernanjian pra nikah
saya yang bertanda tangan dibawah ini sebai pihak pertama arline nathalia bersedia menikah dengan mike alonso dan akan menjalani pernikahan sebagai mana layaknyabpasangan suami istri lainnya dengan beberapa peraturan diantaranya :

1. kekayaan yang dihasilkan oleh pihak pertama tetap menjadi milik pihak pertama begitu juga sebaliknya.

2. pihak pertama tidak akan pernah mencampuri urusan pihak kedua, begitu juga sebaliknya.

3. Tidak ada sentuhan fisik oleh keduanya selama menjalani pernikahan.

4. pihak pertama dilarang mencintai pihak kedua begitu pula sebaliknya.

5. apabila pihak pertama mencintai pihak ke dua atau sebaliknya pernikahan ini akan dianggap batal.

6. pernikahan ini akan berlangsung selama 2 tahun tidak lebih.

demikian perjanjian ini dibuat secara sadar oleh kedua belah pihak.

"baiklah aku setuju." ucap mike. dan hanya diikuti oleh senyum arline.

"dan tidak akan ada malam pertama, kita akan melakukan segalanya secara terpisah." ucap mike menambahi paraturan.

"ok deal." keduanya sepakat pernikahan ini hanya sekedar pernikahan bisnis yang telah diatur oleh kedya belah keluarga tanpa sepengetahuan mike dan arline.

"baiklah setelah ini aku harus pergi. banyak pekerjaan yang aku urusi." ucap arline. arline keluar dengan gontai.

plak.... tamparan tepat mengenai wajah mulus arline.

my beautiful big sizeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang