Happy Reading ...
Ini hari keempat aku sekolah di SMA Cendrawasih sekaligus juga hari pertama aku sekolah memakai seragam putih - abu abu ,karena tiga hari yang lalu aku baru saja melewati masa masa memalukan yaitu MOS
________.
Jam beker berbunyi dan menunjukkan pukul 06:10 ,Vlo kaget melihat jam yang sudah hampir menunjukkan pukul setengah tujuh ,vlo bergegas masuk kamar mandi
10 minutes later
Vlo selesai mandi dan mengenakan seragam sekolah barunya, lalu dia turun melewati satu / satu anak tangga dan langsung menuju ruang makan
Pastinya diruang makan sudah ada papa ,dan mama yang menunggu ku ,lalu aku duduk disamping mama "Vlo ,tumben jam segini baru bangun biasanya kamu udah berangkat ?","Hi..."aku hanya menyengir ,papa ku bertanya "Oh ... Iya vlo kamu ikut ekskul gak disekolah "
Aku hanya menggeleng ,mama mengasih aku roti isi "Ni makan, mama buatin roti isi buat kamu special loh ","Wow... Sandwich "lalu aku mengigitnya dan rasanya "Not bad !"
Aku langsung memakai sepatu seraya minum susu dan pamit "Ma ,pa vlo pergi !", Papa menjawab "Iya sayang hati hati ", aku menjawab seraya berjalan meninggalkan ruang makan "Ok pa"
Vlo mendatangi pak Bejo supir ku yang tengah tertidur dikursi depan terasku "Pak Bejo !,Ayo berangkat sekolah !"jerit ku ditelinganya ,sehingga pak bejo bangun dengan gelagapan "Iya non iya non !"pak bejo langsung mengambil kunci dan membukakan pintu mobil untuk ku "Makasih pak ", pak bejo terlihat senyum terpaksa "iya non"
Lalu aku tancap gas menuju sekolah baru ku
25 minutes later
_______.
Aku sampai tepat waktu karena gerbang sekolah sudah mau ditutup ,Tiba tiba ada yang mengejutkan ku dari belakang "Vlo !",lalu aku tersontak kaget dan melihat kebelakang" Denyar ,kagetin aja ", Denyar hanya cengar cengir melihat ku yang kaget "Cengar cengir ,aneh lo gak jelas "
Denyar mencolek dagu ku "Hhahahaaa...Ya abisnya muka lo lucu kalo dikagetin ",
"Ketawa Lo???, gak lucu tau gak !", Denyar tetap saja mencolek daguku "Macacih ,uu macacih !", lalu aku mempalingkan muka ku kekiri agar tidak dicoleknya lagi "Denyar ,lo bisa diem gak sih ,gua risih lo colek colek memangnya lo fikir gua ini sambel apa dicolek colek ",Denyar tersenyum "Enak dong ", aku pun mendengus kesal "Hih ,ayan !" seraya berjalan meninggalkan nya "Heh ... vlo tunggu gua !"
Aku menjawab seraya berjalan" Ya buruan ", denyar berjalan disampingku dengan gaya khasnya yaitu kemenelan ,suka nyubit nyubit kalo ngeliat cogan alias Cowok Ganteng "Hih ... Vlo kakak itu ganteng banget ,itu ,itu ,dan itu ganteng semua "seraya mencubit tangan ku
Vlo berhenti berjalan "Denyar ,Tangan gua sakit lo cubit terus!!! ",Denyar hanya cengar cengir ,"Awas lo ya sekali lagi lo cubit gua ,Gua tinggalin lo sendiri !"Lalu aku kembali berjalan dengan raut muka sangat kesal karena sikap denyar yang kemenelan ,lalu denyar menjawab "Iya iya sorry gua kan refleks!", aku hanya mendengus kesal "Hih !!!"
Aku pun mendatangi mading untuk melihat aku masuk kelas mana ,denyar berjalan didepan dan menyuruh orang orang agar memberi jalan pada kami "Eh ...Minggir minggir ,cecan mau lewat!"
Siswa siswi itu pun melihat kami dengan tatapan tidak senang ,aku mencoba untuk meminta maaf akibat perbuatan Denyar yang seenak jidatnya menyuruh mereka memberi jalan untuk kami "Maaf ya memang teman gua ini ayan nya lagi kumat ,maaf ya"
Lalu aku melihat nama ku yang terpampang dimading dengan urutan ketiga "3.Vlo Wastern Alexa IPS 1 "dan nama Denyar jaraknya 5 orang dari nama ku "8.Angel Denyar Paramitha IPS 1"
KAMU SEDANG MEMBACA
Captain Basket Ball
Random"Ia yang dulu ku benci kini berada disamping ku dan kau yang ku cintai telah pergi meninggalkan ku untuk selamanya ,aku tersiksa dengan keadaan ini tuhan 😢" Hm aku percaya ini adalah sebuah takdir dari mu namun ini semua sulit untuk ku terima tuhan...