Sorry GJ, kurang greget, banyak typo dan lainnya mohon di maafkan
~~~~~
Tak lama bel pun berbunyi anak-anak kembali ke bangkunya dengan tertib, dan pelajaran di mulai dengan khidmat.
SKIP
Bel istirahat berbunyi, segera semua siswa dan siswi SMA Merdeka keluar dari kelasnya. Ada yang ke kantin, perpus, ruang kesenian dan lainnya.
"Princess lo udah ditungguin Prince lo."
"Makasih Rah. Lo nggak bareng gue?"
"Enggak gue mau ke toilet dulu baru nyusul kalian."
"Oh, yaudah. Ayok Prince!" Akhirnya mereka (Bagas dan Nina) pergi ke kantin bersama.
At the canteen SMA Merdeka
Saat menyusuri jalan menuju...
Gue ngiri coy gue kapten futsal gak bisa ndapetin si MWG di sini!
Ya Tuhan Bagas jadian sama Nina?
Cie.....
PJnya di tunggu!
DLL
"Satu sekolah tau kalo kita jadian Prince?" Kata Nina berbisik di telinga Bagas.
"Iya, kenapa?"
"Masalahnya fans kamu kan hampir 1 sekolah kalo aku di keroyok gimana?"
"Kan ada fans kamu yang laki."
"Terus kamu gak jealous?"
"Iya, apalagi waktu kamu sama si kapten futsal itu."
"Tapi kan masih macho an kamu kapten Basket."
"Gas lo gak usah mesra-mesraan disini, lo gak inget ada kita." Kata Faishal melas.
"Kamu anggap kita apa Bagas Putra Andhika?" Kata Yanuri mendramatisir.
"Kalo mau belajar drama jangan sama kita,. Gue anak IPS, dan Princess gue anak IPA. Kalo mau belajar drama tanya anak sastra", kata Bagas enteng masih bercengkrama dengan Nina.
"Kamu gak boleh gitu sayang, mereka juga udah mbantuin kita."
"Denger tuh kata Princess lo!"
"Karna Princess gue baik sama lo pada hari ini gue juga baik sama lo pada."
"Makasih Ya nces."
"Iya."
"BTW, sayang kamu mau makan apa?"
"Terserah kamu deh." Bagas menuju penjual Nasi Goreng dan memesan 6 porsi. Nina sedang mengeline Rahma dan Puput, sedangkan Faishal dan Yanuri sedang menggoda cewek yang lewat di depannya.
Tak lama Bagas, Yanuri, dan Faishal membantu membawakan pesanan, di saat itu juga Rahma dan Puput sudah stand by di kursi kantin, mereka makan sambil bersenda gurau.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted ✓
Teen FictionASF Series #1 ***** Kenapa gue yang harus kena? :") -Nina Kalo bukan cecan, gak bakalan gue mau! -Bagas Akhirnya, Kita besanan, ya! -Para Kakek keluarga Andina dan Andhika