Epilog

4.1K 111 7
                                    

"Keluarga Prasetya, ya?"

"Prince, kita telpon sekarang teman lamamu itu", sambung Nina. Bagas mengangguk dan kemudian meninggalkan Nina dan Raja.

"Papa kenapa Ma?"

"Mau nelpon orang sayang." Raja kecil mengangguk lalu mengikuti Mamanya ke kamarnya.

*****

15 tahun kemudian...

"Raja jangan lupa ini dimakan dulu rotinya! Papa juga, susunya dihabisin!"

"Iya, Ma", jawab mereka berdua.

"Hm..., like father like son?" Tanya Nina.

"100 buat Mama!!!", jawab mereka berdua lagi kemudian bertos ria, membuat Nina menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Udah cepet, kalian mau sampe kapan disini? Ayo Prince cepetan sana berangkat kerja!"

"Ngusir nih nces?" Seketika Nina mendelik tajam.

"Kalo begitu ayo nak. Lihat Mamamu sebentar lagi akan marah."

"Yaudah Raja sama Papa pamit ya?"

"Iya, sayang."

"Assalamu 'alaikum", kata mereka serempak.

"Wa'alaikaum salam" Nina tersenyum sambil melambaikan tangannya.

*****

"Woy, Bro! Tumben dianter Bokap lo?" Sapa seseorang lalu memeluk Raja dari samping.

"Lagi males nyetir aja. Entar kita jadi ke rumah si Ratu nih?" Tanya Raja sambil memasuki Universitas.

"Yo'i, nanti gue ajak Key. Kita double date", kata sahabat Raja, Rey.

"Oy, sini! Your Queen as waiting King", ujar Key, pacar Rey.

Ratu yang berada di sebelah Key tersenyum dan langsung menggandeng tangan Raja.

Mereka di sambut dengan teriakan histeris penggemar mereka, Kingdom Squad.

Kelas akan dimulai, baik Raja maupun Ratu tanpa sengaja melihat kalung pertunangan dari SD mereka.

Mereka tersenyum dan meraih kalung tersebut yang berbandul cincin insial nama mereka.

RSA ♡ RWP

*****TAMAT*****

Akhirnya selesai juga ngerevisi nih cerita agak terhura juga karena hampir lama terbengkalai, dan hampir hilang di telan tugas yang bejibun.

Pokoknya aku senang banget ceritaku THE MOST WANTED RESMI SELESAI.

Sedih? Pasti, karena aku kangen sama kalian nanti 😍

Buat sequel, eh bukan sequel sih cuma kaya spin off, silahkan di baca ARMY Boy biar tau keluarga Prasetya itu siapa, Ratu itu siapa.

Sama tolong kalo ada yang sekiranya copas ceritaku tolong beritahu 😉, dan aku tekankan aku gak copas cerita siapapun maaf kalo ada kesamaan sama cerita orang lain tapi serius aku bikin sendiri 😢

Okeh karena banyak bacoth kayaknya author pamit dulu, SEE YOU 😘😚

FRAnina23, 02 Mei 2018

The Most Wanted ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang