Sorry GJ, kurang greget, banyak typo dan lainnya mohon di maafkan
~~~~~
"Oh ye gue barusan inget, kalo Princess lo itu..."
"Itu apa?"
"Itu..., si pinky rose."
"Oh."
"Jadi lo udah tau?"
"Belum."
"Kok lo gak kaget? Secara dia itu rival lo?" Kata Yanuri bingung.
"Enggak, gue udah ngerasa kalo si princess itu si pinky rose."
"Sebab?"
"Dia selalu pake perhiasan warna pink dan selalu ada mawarnya. Bukannya pinky rose juga gitu?"
Yanuri dan Faishal masih diam di tempat berusaha mencerna kata-kata Bagas. Mereka sudah paham namun masih kaget karena Bagas tidak kaget dengan berita yang di bawakan mereka.
"Yaudah gue cabut dulu, bye."
Bagas pun langsung meninggalkan mereka yang masih terbengong-bengong (?)
"Ma, pulang"
"Tumben kamu gak racingan lagi?"
Suara bariton tersebut sempat membuat Bagas kaget, namun dengan santainya Bagas menjawab, "Oh, berarti Papa sekarang nyuruh Bagas racingan gitu?"
"Ya nggak sih, cuman tumben aja", kata papa Bagas, Wahyu Andhika nama lengkapnya.
"Ah Papa, Mama mah gitu. Aku racingan di omelin, gak racingan gini aja di omelin, susah ya jadi anak jaman sekarang", kata Bagas sambil memasang watadosnya.
"Oh ya, hubungan kamu sama Si Nina gimana?" Kini mamanya yang mulai berbicara menengahi keributan yang hampir terjadi.
"Ma, jangan panggil Nina, rasanya gimana gitu panggilnya Princess, oke?" Mama Bagas mengangguk.
"Kalo hubungan sih masih temen tapi deketlah", ujar Bagas mulai menyetel remot tv ke acara yang menurutnya asik.
"Oh oke."
"Cie anak papa udah gede."
"Ya iyalah masa dari dulu sampe sekarang Bagas tetep jadi anak kecil Pa?"
"Just Kid, Gas Papa gak maksud kok." Sedangkan Bagas mendengus kesal segera menuju kamarnya. Mamanya hanya bisa geleng geleng melihat kelakuan suami dan anaknya.
At the Bagas' s Room
Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam berarti tadi mereka 2 jam ngumpul. "Ah, mending gue line tuh si princess udah tidur pa belum."
Line ON
Bagas.PA : hay dah tidur nces?
Nina_pa : belum
Bagas.PA : ih, kok jutek gitu, lagi pms ya?
Nina_pa : nggak
Bagas.PA : terus kenapa?
Nina_pa : gak kenapa kenapa
Bagas.PA : ah serius
Nina_pa : iya
Bagas.PA : terus kalo gak lagi pms kenapa kok bales chatnya singkat banget?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted ✓
Novela JuvenilASF Series #1 ***** Kenapa gue yang harus kena? :") -Nina Kalo bukan cecan, gak bakalan gue mau! -Bagas Akhirnya, Kita besanan, ya! -Para Kakek keluarga Andina dan Andhika