Chapter 1

531 26 2
                                    

'Sebuah langkah yang menjadi awal dari semuanya'

Suhu musim panas tahun ini cukup menyengat, namun tak mempengaruhi keramaian dan histeria yang nampak di bandara Gimpo. Hari ini bandara Gimpo dijadikan sebagai lokasi syuting untuk opening salah satu acara TV. Puluhan fans setia berdiri di luar bandara menunggu kedatangan idola mereka. Kali ini bukan hanya 1 atau 2 selebriti saja yang akan tiba di bandara ini, melainkan 12 selebriti, alhasil pihak bandara terpaksa mengerahkan banyak pengawal untuk mengamankan area sekitar bandara.

"OMG... ramai sekali" ucap Bo Mi begitu mobil vannya mendekati bandara Gimpo.

"Ya wajarlah... ini bukan hanya satu atau dua selebriti, melainkan 12. Otomatis fans masing-masing selebriti datang kesini." Ucap sang manajer sambil mengikuti arah pandangan Bo Mi ke pintu masuk bandara. "Tapi untunglah, kita hanya opening di bandara ini, selanjutnya akan dilakukan di Pulau Jeju."

"Siapa saja yang menjadi guest kali ini?" tanya Bo Mi

"Aku juga tidak tahu, pihak acara King & Queen of Celebrity tidak ingin memberitahukannya. Ini demi menjaga konsep acara mereka. Selain kamu dan Na Eun, aku cuma dengar kabar bahwa Tae Hyung BTS dan Joon Hoon FT Island akan jadi guest kali ini." Jawab Manajer Bo Mi sambil tetap melihat agendanya.

'King & Queen of Celebrity' adalah salah satu acara TV yang dipandu oleh MC 'Kim Jae Dong' & co-MC 'Shin Se Kyung'. Acara ini akan mencari King and Queen di antara selebriti -selebriti yang menjadi guest acara tersebut. Pemilihan King and Queen berdasarkan penilaian dari pihak produksi, MC dan guest. Mereka akan menilai berdasarkan tantangan atau game yang diberikan.

Bo Mi menatap kosong ke arah luar jendela mobil, ia berharap bisa dengan mudah beradaptasi dengan para guest acara ini. Pasalnya, mereka akan menghabiskan 3 hari bersama di pulau Jeju. Berada di dunia entertaiment yang sama, belum tentu semua selebriti saling mengenal. Kebanyakan diantara mereka hanya sekedar mengenal nama saja.

*****

Sementara itu di dalam bandara....

"Annyeonghaseyo yeorobum..." sapa Kim Jae Dong yang diiringi gemuruh tepuk tangan dan teriakan para fans yang datang. "Wah! hari ini begitu ramai" lanjutnya

"Benar sekali, begitu banyak fans yang hadir hari ini. Wow... layaknya musim panas, jiwa-jawa para fans di sini juga memanas." Shin Se Kyung menatap sekeliling bandara.

"Apa kalian siap menyambut para guest hari ini?" serunya. Kontan seluruh fans berteriak.

"Oke, baiklah... Nampaknya sudah ada guest kita yang tiba" ucap Kim Jae Dong sambil mengarahkan pandangan ke arah pintu masuk bandara.

"Siapakah dia?"

Nampak seorang pria yang tampil kasual dalam balutan serba putih yang dipadukan dengan jaket berwarna hijau, berjalan memasuki bandara. Aksesoris pelengkap seperti topi dan jam tangan hitam membuat penampilan pria tersebut semakin necis. Gemuruh suara fans mengiringi setiap langkahnya menuju stage utama.

"Ternyata guest pertama kita adalah seorang idol pria. Mari Kita sambut, Kim Dong Jun ZE:A". Seru Kim Jae Dong

Shin Se Kyung menghampiri Dong Jun. "Nice" pujinya

"Guest pertama kita adalah Kim Dong Jun" Kim Jae Dong tiba-tiba melangkah mendekati kerumunan fans. "Menurutmu siapa guest selanjutnya yang akan tiba?" tanyanya kepada seorang fans. Otomatis jawaban yang dikeluarkan fans itu adalah nama idola mereka

Seiring berjalannya waktu, satu per satu guest acara King and Queen of Celebrity ini tiba di bandara. Kim Min Seok adalah guest kedua yang tiba, kemudian disusul, Kim Tae Hyung, Lee Yoo Bi bersama Park Sun Ho dan Lee Sung Kyung.

My Choice is UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang