Chapter 4

215 17 3
                                    

Syuting acara King & Queen of Celebrity kembali dilakukan keesokan harinya. Syuting kali ini diadakan di area kolam renang hotel. Para guest tiba di kolam itu dengan mengenakan pakaian olahraga. Guest pria mengenakan pakaian berwarna biru sedangkan guest wanita mengenakan pakaian berwarna pink. Kini pemilihan King & Queen dari acara ini akan dimulai.

"Hallo guys, kini kita berada di tantangan pertama untuk menjadi seorang King & Queen" ucap Se Kyung membuka acara. "Tantangan kali ini kita akan menunjukkan seberapa kuat stamina yang kalian miliki" lanjutnya

"Yah... betul sekali, seorang selebrity tidak harus hanya bermodalkan wajah saja, tapi juga harus memiliki fisik yang baik. Bagaimana kalian akan menjalani kepadatan rutinitas seorang selebriti jika fisik kalian tidak mendukung." Ucap Kim Jae Dong.

"Jadi kali ini, nama tantangannya adalah..."

"We are strong celebrity" sahut semua guest bersamaan.

"Untuk diingat, di akhir acara kalian akan memberikan vote untuk King dan Queen. Hasil dari tantangan ini mungkin saja akan memberikan pengaruh pada vote kalian nanti" ucap Kim Jae Dong.

"Jadi kalian semua harus berusaha sebaik mungkin agar bisa menarik guest lain untuk memilih kalian" sambung Se Kyung.

Setelah menentukan urutan peserta, akhirnya tantangan pertama pun dimulai. Tantangan pertama ini adalah gulat diatas air, dimana setiap guest akan bertanding untuk menjatuhkan lawan mereka ke air. Tantangan ini mencari siapa guest pria dan wanita yang terkuat.

Petandingan pertama dimulai dengan pertemuan antara Kim Tae Hyung dan Kim Dong Jun. Pertandingan itu akhirnya dimenangkan oleh Kim Dong Jun. Pertandingan terus berlanjut hingga menuju babak final. Di babak ini, Dong Jun bertemu dengan Ji Soo yang sebelumnya telah berhasil mengalahkan Kang Ha Neul.

"Wait... wait... sebelum kita memulai pertandingan ini. Aku ingin kalian memilih salah satu dari guest wanita untuk menyemangati kalian" ucap Se Kyung. "Dong Jun-ssi, kamu ingin memilih siapa?" tanyanya

"Aku memilih Bo Mi" ucap Dong Jun spontan.

Meskipun terkejut dan sedikit malu-malu, Bo Mi memberikan yel-yel semangat kepada Dong Jun dengan menyanyikan lagu 'NoNoNo' lengkap dengan dancenya.

Seulpeohajima no no no, Honjaga anya no no no
Eojenanana naege hangsang bichi dwae jun geudae
Nae soneul jabayo ije, jigeum dagawa gida,
Eonjena himi dwae julge
"Dong Jun-ssi fighting" teriak Bo Mi mengakhiri yel-yelnya

"Terima kasih Bo Mi-ssi, aku menyukainya" puji Kim Jae Dong

"Wah... nampaknya bukan hanya Jae Dong-ssi yang menyukai penampilan Bo Mi barusan. Dong Jun-ssi juga sangat menyukainya, lihat saja dia tersipu malu ketika Bo Mi meneriakkan namanya" ucap Se Kyung. "Ji Soo-ssi, sekarang giliran kamu memilih" lanjutnya.

"Aku memilih Bo Mi" ucap Ji Soo

Mendengar ucapan Ji Soo, kontan MC dan semua guest menyoraki dan meledek Ji Soo. Hanya Lee Sung Kyung yang tidak ikut bergabung, ia nampak tidak senang dengan hal itu. Sedangkan Bo Mi yang kembali mendengar nama disebut kembali terkejut, ia tidak percaya bahwa orang yang selama ini bersikap dingin padanya akan memilih dirinya untuk memberikan semangat.

Bo Mi termenung mengingat kata-kata Ji Soo kemarin malam yang membuat air matanya jatuh. "Apa ia melupakan hal itu?" batin Bo Mi

"Bo Mi-ssi, silahkan" Kim Jae Dong menyadarkan Bo Mi dari lamunannya.

Bo Mi kembali bernyanyi, tapi kini ia membawakan lagu yang berbeda. Ia menyanyikan lagu 'Hush' lengkap dengan dancenya.

"Hush Hush Hush Hush
Ajigeun anya gidaryeo bollae, jom deo bara bollae
Hush Hush Hush Hush
Naege meonjeo malhal geoya, deo jikyeobol geoya
"Ji Soo-ssi fighting!!" Ucap Bo Mi sedikit kaku.

My Choice is UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang