Chapter 3

294 21 1
                                    

Perjalanan dari bandara Gimpo Seoul menuju pulau Jeju hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Namun, tidak sedikit guest yang tertidur selama perjalanan ini.

"Bo Mi-ah, bangun... kita sudah sampai" Na Eun mencoba membangunkan Bo Mi yang masih terlelap tidur.

"Oh... kita sudah sampai, aku tidak sadar tertidur tadi" Bo Mi melirik ke arah kursi disampingnya, namun tidak menemukan sosok yang selama 1 jam ini duduk disampingya.

"Dia baru saja pergi" Na Eun menyadari arah pandangan Bo Mi

"Ayo turun!" ajak Bo Mi

Tanpa Bo Mi, sadari seseorang telah memperhatikannya sedari tadi.

"Sung Kyung-ssi, mari kita turun." ajak Dong Jun begitu melihat Lee Sung Kyung masih duduk di kursinya.

"Tunggu... aku betulkan dulu make-upku" Lee Sung Kyung  mengeluarkan tas make up mininya. "Kamu mau?" tawarnya.

"Tidak...tidak..." tolak Dong Jun cepat. "Kenapa sih perempuan tidak bisa hidup tanpa make up?"

"Ini sudah menjadi bagian hidup dari perempuan. Yuk... kita turun" ajak Lee Sung Kyung begitu selesai dengan riasannya.

Suasana di bandara Jeju tidak jauh berbeda dengan bandara Gimpo. Puluhan fans memadati area bandara, pengawalan ketat pun dilakukan sejak semua guest turun dari pesawat menuju bus yang telah menunggu di area parkir bandara.

"Luar biasa... fans disini tidak kalah banyaknya dengan di bandara Gimpo tadi" seru Kim Min Seok melihat kerumunan orang di luar pintu bandara.

"Untung kita tidak mesti syuting di sini dulu. Aku sudah kelaparan, aku sudah tidak sanggup lagi mengatur mereka." Timpal Kim Jae Dong yang membuat tawa para guest pecah.

Pusat acara King & Queen of Celebrity ini diadakan disebuah hotel terkemuka di pulau Jeju "Kengsington Hotel Jeju". Hotel ini berada di Seogwipo (Chungmun), letaknya dekat dengan Jungmun's Glof Club, Jeju Teddy Bear Museum dan Ripley's Believe It or Not Museum. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Kebun Raya Yeoji dan Pacific Land. Selain karena lokasinya, fasilitas yang disediakan hotel ini seperti spa, gym, swimming pool area -outdoor and indoor-, 4 restoran, 2 cafe, 2 bar/lounge serta full akses internet, membuat hotel ini masuk dalam jajaran hotel bintang lima di pulau Jeju ini.

"Oke... kalian bisa istirahat sejenak. Tepat pukul 19.00 malam nanti kita akan berkumpul di restoran di samping taman."ucap PD Jo memberikan instruksi setibanya mereka di hotel.

Para guest beranjak menuju kamar masing-masing, ada dua kamar disediakan, satu khusus untuk guest pria dan satu guest untuk wanita.

"Na Eun, Bo Mi kemana? Aku tidak melihatnya." Yoo Bi menyadari ketidakhadiran Bo Mi di kamar itu.

"Itu anak ngeluyur kemana lagi? Seharusnya dia stay di kamar ini saja. Jangan sampai syuting ditunda hanya untuk menunggu kehadirannya" timpal Lee Sung Kyung

"Bo Mi sedang menelpon di taman" jawab Na Eun. "Dia juga sudah siap, jadi dia akan langsung ke restoran nanti." lanjutnya lagi.

"Sebaiknya memang begitu" ucap Lee Sung Kyung dan berlalu menuju meja rias

*****

Dong Jun POV

"Iya hyung, aku coba, tapi aku tidak janji" ucapku.

Dong Hyun hyung sengaja menelponku hanya untuk mengingatkan pesanannya. Ia menyuruhku meminta nomor telepon salah satu guest wanita hari ini. Tepatnya sih memaksa. Beginilah ulah kakaknya itu setiap kali menyandang status jomblo, ia akan terus-terusan memintaku untuk mencarikannya pacar. Ia bahkan akan datang ke acara fanmeeting ZE:A hanya untuk memintaku mengenalkannya dengan salah satu fans ZE:A.

My Choice is UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang