Chapter 11

173 16 3
                                    

Member A Pink sedang berada di ruang tunggu keberangkatan. Hari ini mereka akan kembali ke Korea setelah melakukan konser di Jepang. Bo Mi yang sedang tertidur, tiba-tiba dikejutkan dengan teriakan Eun Ji.

"Yakh... Bo Mi-ah, lihat ini. 10 percaharian teratas, semuanya menyangkut acara kalian. Bahkan namamu dan Ji Soo berada di posisi 2. Sedangkan Na Eun dan Dong Jun di posisi 4." Eun Ji menunjukkan layar ponselnya yang menampilkan beberapa artikel.

Romansa di balik variety show King and Queen of Celebrity.

Aksi piggy back Ji Soo, netizen berharap mereka berpacaran.

Mendapat sisi lembut dari si pria dingin, Ji Soo, Bo Mi adalah gadis beruntung.

Kim Dong Jun adalah alasan Son Na Eun menolak Park Sun Ho.

"Daebak!!! Bahkan sekarang ada beberapa fansite yang khusus untuk unni dan Ji Soo." Ucap Nam Joo. Matanya tidak lepas dari gadget di tangannya. Ia masih menelusuri fansite-fansite yang dibuat netizen khusus untuk Bo Mi dan Ji Soo.

"Sepertinya banyak yang berharap kalian pacaran. Kenapa tidak pacaran saja?" Lanjutnya.

"Yakh... Nam Joo. Apa kamu lupa dengan Dong Jun?" Ucap Eunji

"Aku tahu. Aku ingat. Kim Dong Jun, seorang idol yang sudah seminggu ini menjadi pacar Bo Mi unni, tapi tidak pernah sekali pun ngajak Bo Mi unni kencan." Ucap Nam Joo

Eun Ji melingkarkan tangannya di bahu Nam Joo. Ia sedikit gregetan melihat sikap sahabatnya itu yang sepertinya mendukung Bo Mi dengan Ji Soo. Berbeda dengan dirinya yang sangat mendukung Bo Mi dan Dong Jun. "Nam Joo sayang... memangnya kamu pikir mudah untuk kencan bagi seseorang yang bergelut di dunia hiburan. Banyak mata yang mengawasi segala gerak gerik kita."

Nam Joo melepas rangkulan tangan Eun Ji dengan sedikit kasar, ia nampak sedikit kesal. "Aku tahu, makanya itu mending memilih hubungan yang sudah jelas direstui oleh fans dan netizen dibandingkan mesti backstreet dan terus dihantui perasaan takut. Alhasil, mereka juga yang tersiksa tidak bisa sering bertemu atau berkencan dengan bebas." Ucap Nam Joo.

"Tidak perlu memikirkan pilihan orang lain karena yang berhak atas semua pilihan yang menyangkut diri kita adalah pilihan kita sendiri." Ucap Chorong di sela-sela perdebatan Eunji dan Namjoo.

Bo Mi tersenyum mendengar ucapan Chorong. Ia memghampiri dan merangkul bahu Nam Joo. Gadis itu masih kukuh dengan keputusannya bahwa yang terbaik untuk dirinya adalah berpacaran Ji Soo.

"Kami sering berkencan kok." Bisik Bo Mi.

Nam Joo langsung menatap ke arah Bo Mi. "Kapan?"

"Tiap hari." Jawab Bo Mi

Dahi Nam Joo berkerut. Seingatnya selama seminggu ini mereka latihan full untuk persiapan konser mereka sehingga tidak memungkinkan bagi mereka untuk bersantai-santai. Jadi kapan sahabatnya itu dapat berkencan dengan Dong Jun.

Bo Mi tahu apa yang dipikirkan oleh Nam Joo dan mengangkat ponsel miliknya. "Kami kencan lewat ini. Kami bahkan sering makan bareng." Ucap Bo Mi sambil tertawa kecil mengingat bagaimana kencan via ponselnya dengan Dong Jun.

Wajah Nam Joo berubah jadi cemberut. Ia sangat tahu bagaimana perasaan sahabatnya itu ke Dong Jun dan hal yang diharapkannya itu sia-sia. Tapi jujur, ia sangat khawatir dengan hubungan sahabatnya itu. Ia takut kalau fans dari ZE:A terutama fans Dong Jun tidak merestui hubungan mereka. Kemarahan seorang fans itu sangat menyeramkannya. Ia sangat khawatir dengan Bo Mi.

"Terserah. Pokoknya aku akan tetap dengan keputusanku hingga Dong Jun datang memperkenalkan dirinya secara resmi sebagai pacar unni kepada kita." Ucap Nam Joo berlalu meninggalkan Bo Mi.

My Choice is UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang