"Bo Mi-ssi, maukah kamu berkencan denganku?" Ucap Ji Soo begitu saja. Ia sendiri tidak percaya dengan apa yang keluar dari mulutnya.
Bo Mi menatap sekilas ke arah Ji Soo. Ia terkejut mendengar namanya keluar dari mulut pria itu. Ia bingung harus menjawab apa. Ji Soo, pria itu begitu dingin padanya. Akankah ia sanggup menjalani acara kencan ini. Matanya tiba-tiba bertemu dengan Dong Jun. Ia merasakan sesuatu yang aneh dengan tatapan Dong Jun itu. Sebuah tatapan sendu.
"Bolehkah aku egois?" Pertanyaan itu tiba-tiba terlintas di pikiran Bo Mi.
Sentuhan kecil di lengannya tiba-tiba menyadarkannya akan Na Eun. Ia lekas menghilangkan pikiran itu dari otaknya. Bo Mi menoleh ke arah Na Eun yang tengah tersenyum padanya.
"Iya, aku mau." Ucap Bo Mi akhirnya.
Meskipun terkejut, Ji Soo berjalan menghampiri Bo Mi. Ji Soo mengulurkan tangannya untuk mengajak Bo Mi bergabung dengan couple lainnya. Dengan sedikit ragu, Bo Mi menerima uluran tangan Ji Soo.
Dong Jun melihat adegan itu dengan sedih, tatapannya tak bisa lepas dari tangan Bo Mi yang melingkar di lengan Ji Soo.
"Tepuk tangan untuk pasangan keempat kita. Selanjutnya, Park Sun Ho. Siapakah pilihan kamu?"
Park Sun Ho menyebutkan nama wanita pilihannya tanpa berani menatapnya. "Na Eun-ssi, maukah kau berkencan denganku?"
Na Eun menatap Park Sun Ho dengan tatapan menyesal. "Aku minta maaf, Sun Ho-ssi. Aku tidak bisa." Jawab Na Eun.
"Sayang sekali Sun Ho-ssi, kamu bernasib sama dengan Min Seok." Ucap Se Kyung. "Na Eun-ssi, apa alasanmu menolak Sun Ho?"
"Aku sungguh minta maaf. Ada seseorang yang begitu care denganku sejak awal acara ini. Ia bahkan rela membiarkan tubuhnya terkena lemparan bola demi melindungiku." Wajah Na Eun bersemu merah mengingat hal itu. "Dong Jun-ssi, maukah kau berkencan denganku?"
"Lihat rona merah di wajah Na Eun. Sepertinya ia benar-benar menyukai Dong Jun." Ucap Kim Jae Dong begitu menyadari perubahan warna pipi Na Eun. "Dong Jun-ssi, apa jawabanmu?"
Dong Jun menatap ke arah Bo Mi. Namun, saat mata mereka bertemu, Bo Mi langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"Apakah aku ditolak lagi olehmu?" Batin Dong Jun.
Sebenarnya ia sangat menantikan sesi nge-date ini. Ia telah merencanakan beberapa moment yang akan dilakukannya bersama Bo Mi. Namun, semua itu hancur, Bo Mi telah memilih orang lain. Dan sekarang, orang lain telah memilih dirinya.
"Apakah kamu tidak menyadarinya?" Batin Dong Jun. Ia mengalihkan tatapannya dari Bo Mi.
"Iya, aku bersedia." Jawab Dong Jun dan langsung menghampiri Na Eun.
Meskipun Dong Jun tersenyum lebar, namun Na Eun merasakan hawa dingin dari ucapannya. Dan ia tahu alasannya.
"Izinkan aku menikmati ini sekali saja, Dong Jun-ssi." Batin Na Eun. Ia melingkarkan tangan ke lengan Dong Jun.
"Baiklah kita telah memiliki 5 couple di atas panggung. Berhubung sebelumnya para guest pria telah diberikan kesempatan memilih. Kini kami akan memberikan para guest wanita untuk memilih pertama." Ucap Kim Jae Dong. "Do Hwe Ji-ssi, siapakah pilihanmu?"
"Park Sun Ho-ssi, maukah kau berkencan denganku." Tanya Hwe Ji yang langsung diiyakan oleh Sun Ho.
"Sisa guest wanita kita satu-satunya. Lee Sung Kyung-ssi, siapakah pilihanmu?"
"Aku masih boleh memilih yang sudah di-taken, kan?" Tanpa menunggu jawaban akan pertanyaannya. Lee Sung Kyung langsung menyebutkan pilihannya. "Ji Soo-ssi, maukah kau berkencan denganku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Choice is U
FanfictionCast: Yoon Bo Mi (member of A Pink) Kim Dong Jun (member of ZE:A) Kim Ji Soo (Actor) Son Na Eun (member of A Pink) Lee Sung Kyung (Actress) ***** Note : Fanfiction ini terinspirasi dari sebuah variety show Korea 'King of Idol'