Vote dan komen kutunggu.
.
.Song by:
***
Katakan padaku kau akan kembali
Walau hanya dalam mimpi
***2012
Catatan Ira Irawati. 3 years ago.
Apa kabar Alvi?
Aku harap kamu baik-baik aja di surga sana....
Oya, kamu pasti tahu kan hari Anniversary kita yang ke-3 tahun. Nggak nyangka ya, udah tiga tahun aku hidup tanpa kamu.
Kamu pasti senang karena aku tersenyum lagi. Aku menjalani hidupku seperti biasa. Meski kamu gak ada lagi.
Aku punya harapan di Anniversary kita. Harapan yang tidak akan pernah menjadi nyata. Kamu mau tahu harapanku itu apa?
Harapanku ... aku mau ketemu kamu lagi, aku mau denger suara kamu lagi, aku mau liat wajah kamu lagi....
Apa itu akan terwujud?
♡♡♡♡
Selesai mandi dan berganti pakaian, Ira menyisir rambutnya. Lalu menghiasinya dengan jepitan berbentuk bunga melati. Setelah itu Ira memoles bibirnya dengan lipstick berwarna merah jambu. Selesai merias wajahnya, gadis itu mengambil tas selempangan dan keluar dari kamar.
"Pagi Bik!" Ira menyapa Bik Surti di ruang makan. Ira menyesap susu yang sudah disediakan.
"Non Ira mau sarapan?"
"Nggak deh Bik. Soalnya pagi ini Ira harus ke studio."
"Ya sudah. Hati-hati ya Non!"
"Iya Bik!"
Ira bergegas keluar dari rumahnya. Pada saat yang sama Ira mendengar klakson mobil milik Mita. Ira langsung menghampiri mobil sahabatnya. Mita pun menyuruh Ira masuk ke mobilnya, Ira menurut.
"Tumben boleh nebeng?"
"Ya iya dong. Aku kan sahabat kamu yang paling baik. Mau kemana nih?"
"Ke studio-nya Om Gunawan. Tapi nanti kamu turunin aku di halte bis ya. Kalo kamu nganterin aku sampai tujuan, kamu malah telat ke kantor."
"Serius sampai halte?"
"Ya serius."
"Emang mobil kamu kemana sih? Kok aku liat dari kemaren kamu naik taksi."
"Mobil aku lagi di bengkel, katanya harus ada yang diganti makanya lama."
"Kenapa gak minta di anterin supir?"
"Nggak mungkin lah. Supir kan udah di booking sama Mama."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] After You're Gone [END]
General Fiction#IndonesiaMembaca Judul sebelumnya: Dear My Husband Pernah masuk ranking #88 dalam General Fiction. Start: 19 Juni 2016 Finish: 19 Febuari 2017 [Sequel of Record of Life] Kehidupan Ira mulai berjalan seperti biasa, meski Alvi sudah meninggal. Namun...