-previous story-
Kenapa tidak ada yang membuka ya? Apa jangan - jangan mereka sedang ada di luar? tapi kan Waliyha meng sms ku katanya mereka sudah pulang. Ah akhirnya ada yang membuka juga. Oh my God.
-Shaloom pov-
Harry? Ada apa dia ke sini?
" Ha-i " Sapanya canggung. " Apa kau kakaknya Shaloom? " Tanyanya. What's? Memang apa yang berbeda dariku? Padahal aku rasa tidak ada yang beda dariku.
" Hai juga, kakaknya Shaloom? Aku bukan kakaknya, aku adalah Shaloom, oh iya dari mana kau tau namaku? " Ucapku. Harry terbengong dan tidak menjawab pertanyaanku.
" Ada apa kau kesini? " Tanyaku. Aku menunggu dia menjawab pertanyaanku yang kedua kalinya tapi dia malah tetap melanjutkan melamunnya itu.
" Hey " Jawabku sambil mengibas ngibaskan tanganku di depan mukanya.
-Harry pov-
Oh my God aku tidak percaya kalau ini Shaloom, cantik sekali dia.
" A-aku kesini ingin meminta maaf " Ucapku sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal sama sekali.
" Aku minta maaf ya atas perbuatanku yang kemarin itu. Oh iya namaku Harry " Ucapku sambil mengulurkan tanganku.
Cukup lama dia melihat tanganku. Mungkin dia tidak percaya, karena seorang Harry Styles yang sering di panggil Hazza meminta maaf padanya duluan dan akhirnya pun dia menjabat tanganku walaupun ragu ragu.
" Iya aku tidak apa - apa. Namaku Shaloom, salam kenal aku berharap kita bisa berteman baik " Ucapnya dengan senyumnya.
Oh my God senyumnya indah sekali.
" Iya aku juga berharap seperti itu hehe, aku pulang dulu ya. bye " Ucapku dengan mengusap leherku.
-Shaloom pov-
Setelah Harry pulang dari rumah, aku langsung bercerita ke Waliyha dan Waliyha turut senang dengan ini. Dia juga bercerita kepadaku bahwa dia sedang dekat dengan seorang laki - laki, tapi sayangnya aku tidak diberitahu siapa laki - laki itu.
-Skip time-
-Shaloom pov-
Akhir - akhir ini aku semakin dekat dengan Harry, awalnya memang aku tidak mau terlalu dekat dengannya karena aku takut akan di gossipi oleh anak satu sekolahan. Tapi Harry terus mendekatiku. Hahahahaha lucu sekali, padahal awalnya dia sangat gengsi dekat denganku. Tapi semua itu berubah 180 derajat.
Waliyha juga sekarang sudah mendapatkan cowok yang disukainya. Mereka berdua sangat cocok. Aku jadi envy huaaaa.
" Hai nona manis " Ucap Harry sambil mencolekku.
" Ah Harry, kau bikin aku kaget saja. Aku kira siapa " Ucapku sambil mencubit perutnya.
" Aw Hahahahahaha iya iya aku minta maaf " Maafnya.
Tiba - tiba ada Waliyha yang menghampiriku dan Harry. Dia datang dengan pacar barunya yaitu Liam Payne.
" Hai Harry, Shaloom " Ucap Liam.
-Harry pov-
Sejak aku bertemu Shaloom, aku benar benar berubah 180 derajat, aku yang tadinya sangat angkuh sekarang menjadi lebih baik karena Shaloom. Aku sangat beruntung bisa berteman dengannya. Jika aku ada masalah pasti aku akan bercerita padanya, tapi masih ada satu hal yang masih aku sembunyikan darinya. Aku mencitainya.
-TO BE CONTINUED-
Ini part 6 nya ya, minta comment ama votes boleh dong ya. Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything about you
FanfictionAku sangat menyukaimu, dari senyummu yang indah itu sampai semua tentangmu.