Hari ini aku akan mencari tahu apa yang sebenarnya Niall lakukan kepada Shaloom. Jangan jangan firasatku benar, bahwa Niall hanya mempermainkan Shaloom.
-Next Day-
Aku melihat Shaloom menangis, apa yang terjadi dengannya? Aku pun langsung menghampirinya.
" Shaloom, ada apa denganmu? Ceritakan saja denganku " Ujarku dengan senyum. Shaloom tidak menjawab apa - apa dan akhirnya aku menyerah untuk bertanya apa yang terjadi.
" Okelah kalau begitu Shaloom, tidak apa - apa jika kamu tidak ingin menceritakan apa yang terjadi padamu. Apakah kau ingin meminjam bahuku? " Tanyaku lalu Shaloom langsung memelukku.
" Nangislah sepuasmu Shal, agar perasaan mu lega " Ujarku.
-Skip time-
Aku pun langsung berjalan ke arah kelas Niall untuk mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Sesampainya di kelas Niall, aku langsung menghampiri Niall dan menarik kerah bajunya.
" Apa yang kamu lakukan kepada Shaloom? Hah? " Tanyaku dengan geram.
" Apa maksudmu sih Hazz, aku tidak mengerti, kau ini kenapa? " Ujarnya.
" Alah! Sudahlah jangan banyak alasan lagi " Ujarku dengan nada mengejek.
-TO BE CONTINUED-
HAIIII KALIAN SEMUAAAA MAAF YA UPDATENYA LAMA DAN HASILNYA PENDEK BANGET. SOALNYA LAGI SIBUK AMA TUGAS NIH :( TUGAS MEMANG MENGESALKAN *RATU DRAMA* HAHAHA. BY THE WAY YA GUE PENGEN IZIN NIH KAYAKNYA DARI TANGGAL 7 - 15 NANTI GUE GAK BISA UPDATE KARENA GUE UAS DAN TANGGAL 15 GUE OLIMPIADE *KOK JADI CURHAT YA* OH IYA SATU LAGI DON'T FORGET TO VOTE AND DON'T BE SILENT READER. BACA FF GUE YANG DON'T WORRY JUGA YA HAHA *PROMOSI* ABIS DI BACA DI VOTE DAN DI COMMENT YA. OKELAH SEGITU AJA. SEE YAAAA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything about you
Hayran KurguAku sangat menyukaimu, dari senyummu yang indah itu sampai semua tentangmu.