@7.00 AM-OXFORD CITY-SUNDAY
Jessica POV
"Hoamssss,gila tidur aku nyenyak banget,badan aku juga udah nggak pegel-pegel lagi.Oh ya nih bau-baunya Bi Irah udah masak enak nih,aku samperin ahh", Lalu akupun bergegas turun dari kamarku dan nyamperin bi irah yang sedang masak spaghetti cheese favoritku uhhhh baunya ituloh super menggoda."Eh non jessi sudah bangun,nih bibi masakin non spaghetti kesukaan non","widihhh makasih yaa bi irah,makin sayang sama bi irah nih hehehehe","lebih baik non jessi mandi dulu gih biar seger". "okee biiiiii". Perkenalkan namaku Jessica Nikita Clavinsky kalian bisa panggil aku Jessi,saat ini aku menjalani pendidikan S1 di ST.Hilda yang berlokasi di Oxford City.Sebenernya sih disini aku tinggal sama orang tua gue,Bi Irah,Kakak aku namanya Peter Jonathan Clavinsky dia udah kerja sih jadi pilot muda yang jarang pulang hehehehe dan orang tuaku juga bekerja di perusahaan milik kakekku yang berlokasi di Amsterdam jauh banget ga sih? Tetapi sebulan 5x bokap sama nyokapku pulang ke rumah kok hehehe udah dulu yee perkenalannya.Akhirnya udah selesai mandi segerrrr banget dah dan segera aku menyantap spaghetti cheese favoritku.Dalam waktu 5 menit aku sudah selesai menyelesaikkan makan cantikku ini.Aku bosan dan aku mager karena hari ini hari libur akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke kamarku dan bermain dengan macbook-ku.Lalu aku membuka website omegle untuk mencari teman baru dan sekalian cari jodoh kalo bisa ahahahah,setelah berkutat 20 menit di omegle akhirnya aku menemukan stranger yang berasal dari London City namanya Alexander Reynaldi Bramantyo,aku tunjukin nih chat-ku di omegle sama dia.
Stranger : Hello
Me : Hey
Stranger : female or male nih?
Me : Female dong hehehehe
Stranger : Asl dong J
Me : 19th,female,oxford city
Stranger : 20th,male,London city eh btw nama kamu siapa?
Me : Jessica Nikita Clavinsky,kamu bisa panggil jessi :D
Stranger : Beatiful name,my name is Alexander Reynaldi Bramantyo u can call me Rey
Me : Nice to meet u rey
Stranger : nice to meet u too,beauty ;p
Me : im not beauty rey,I just an ordinary girl wkwkwk
Stranger : ahahahaha,eh btw pindah chat di kik yuk bosen ah disini
Me : Boleh-boleh what's ur username?
Stranger : reynaldi2604
Me : I found u bro,lets go
Stranger : okay
Stranger has left a chat
Lalu aku mengambil iPhone-ku dan segera aku mengechat reynaldi yang baru saja kukenal tadi.Dan kalian harus tau si rey itu gantengnya gakuatttttt,apa dayaku bang jika bersanding denganmu #wazeeekk aku mulai dengan menyapanya "hey" tidak lama kemudian ia membalas pesanku "hello,ini jessi kan?","iyaa bener,aku jessi yang di omegle tadi hehe".Setelah kita ber-message ria ternyata aku dan rey ini memiliki kesukaan terhadap genre musik dan kucing.Rey itu orangnya asik,baik,enak banget kalau diajak ngomong.Dia mengambil jurusan kedokteran gigi di Imperial Collage London dia sedang menyelesaikan skripsi untuk S1-nya.Gilaaakkk di umur 20th ini dia udah mau jadi dokter ae,lah aku masih sibuk urusan anak muda wkwkwkwk tapi aku ngga bodoh kok teman,saat ini aku sedang kuliah di ST.Hilda Oxford City mengambil jurusan ilmu sosial.Dari dulu aku udah suka banget sama yang namanya ilmu sosial dan nilaiku tidak pernah kurang dari angka 8.
Next ? vote dulu yaaa readersku shayank {} wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST WANNA BE WITH YOU
RomantizmPROLOG "AKU NGGAK TAU MENGAPA KITA DIPERTEMUKAN,DAN KAMU YANG TELAH MEMBUAT HARI-HARIKU LEBIH BERWARNA,KAMU LUCU,KAMU BAIK,U RE MY EVERYTHING" -JESSICA NIKITA CLAVINSKY "SEMENJAK AKU BERTEMU KAMU,KAMU MENJUNGKIR BALIKKAN DUNIAKU,MENEMANI HARI-HARIKU...