Chapter 4

9.1K 654 24
                                    

Disclaimer
Masashi Kishimoto

.......................Enjoy........................

Pesta pertunangan Sasuke

Banyak orang telah datang ke pesta pertunangan Sasuke dan Sakura, pesta itu sangat mewah dengan dominasi warna pink dan dark blue yang mencerminkan karakter ke dua mempelai.

Tiba-tiba para tamu undangan dikejutkan dengan sebuah tayangan berita.

"Selamat malam pemirsa, hari ini telah terjadi sebuah kecelakaan di pertigaan jalan menuju universitas Konoha. Menurut keterangan saksi, mobil itu melaju dengan kecepatan sedang lalu tiba-tiba menabrak seorang gadis yang sedang menyeberang jalan. Menurut keterangan polisi, sang pelaku di duga mengantuk sehingga tidak fokus dan menabrak gadis malang itu. Saat ini kondisi korban cukup parah sedangkan sang pelaku telah diamankan di kantor polisi, sekian berita hari ini"

Kata Sang reporter, dan membuat para tamu undangan hanya bisa saling menatap dan berbisik-bisik.

"Kasihan sekali gadis itu"

"Keluarganya pasti sedih sekali"

"Kayanya sekarang kita harus hati-hati, karena banyak pengendara mobil atau motor yang terkadang mengantuk,mabuk, atau membawa kendaraannya dengan ugal-ugalan"

"Ya, aku setuju dengan pendapatmu."

"Yayaya"

Begitulah desas-desus dan bisik-bisik para tamu.

- Ruang rias -

Sasuke berjalan dengan santai menuju ruang ganti untuk menjemput Sakura, sesekali terdengar siulan kecil dari bibirnya.

'Akhirnya, perempuan hina itu telah pergi jauh dari hidupku. Huh, membayangkan wajahnya saja sudah membuatku muak. Aku heran kenapa bisa ada perempuan seperti dia didunia ini? Tcihh, lebih baik aku tidak memikirkan dia lagi dan fokus dengan kebahagian ku sendiri'

Kebahagiaan yang tersirat di otak nya itu membuat nya tidak sadar bahwa
tempat tujuan nya sudah dekat dan saat dia hendak membuka pintu, tiba-tiba dia mendengar suara-suara dari ruangan itu.

- Di dalam ruangan -

"Nii-chan, aku senang sekali akhirnya aku bisa bersanding dengan pangeran ku."

Kata seseorang dari dalam ruangan itu.

"Ya, nii tahu hal itu imou, karena imou sudah mengatakannya berulang kali."

Balas seseorang yang sama sekali tidak dikenal Sasuke.

"Hehehe, maaf nii-chan imou terlalu senang sih."

"Baiklah, dan apa tugasku disini sudah selesai?"

"Tentu saja, tugas nii-chan sudah selesai, dan aku bangga padamu nii-chan. karena bisa membuat Sasuke sangat membenci Naruto bahkan sampai mengeluarkan Naruto dari kampus, hahahaha."

"Ya, semua itu hanya untuk mu Imou."

Lalu mereka pun tertawa.

- Di balik pintu-

Sasuke sudah tidak tahan mendengar semua itu, rahangnya mengeras dan amarah mulai menyelimuti dirinya, dan dengan satu tendangan kencang pintu itupun terbuka, dan membuat kedua orang di dalam ruangan itu terkejut terutama Sakura yang langsung mengubah raut wajah nya menjadi polos, tapi sebenarnya dia sangat takut karena aura kemarahan yang menyelimuti Sasuke.

Fight Of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang