Chapter 7

7.7K 469 12
                                    

Disclaimer
Masashi Kishimoto

.......................... Enjoy .....................

- Ruangan Dokter -

"Selama 27 tahun saya bekerja sebagai dokter, saya baru melihat kejadian seperti ini"

Jelas dokter kepada ketiga orang yang saat ini sedang duduk di hadapannya.

"Maksud, anda?"

Tanya Sasori dengan raut wajah heran.

"Keadaan ini lumayan rumit, hmm apakah pasien pernah mengalami trauma di masa lalunya?

Tanya sang dokter

"Tentu saja dokter"

Jawab Deidara sambil menatap tajam Sasuke dan tatapan Deidara itu bisa diartikan sebagai 'kamu-lah-penyebab-Naruto-mengalami-semua-ini'

"Hn"

Balas Sasuke lirih sambil tetap menatap sang dokter.

"Berarti dugaan saya benar"

"Maksud anda?"

"Jadi, begini pasien tidak bisa mengingat seseorang di masa lalu nya karena penyebab trauma yang pernah dialami pasien, sehingga menyebabkan otak menciptakan gambaran yang lain. Sehingga pasien mengira gambaran itulah yang benar, sementara potongan masa lalu nya yang dulu telah hilang dan kemungkinan tidak akan pernah kembali lagi"

Jelas Sang dokter.

"Apa...???"

Teriak Sasuke dengan putus asa.

"Err, dokter sebenarnya aku tidak mengerti dengan penjelasanmu itu"

Tanya Deidara sambil mengaruk kepalanya dan tidak mempedulikan teriakan putus asa Sasuke tadi.

"Jadi begi-"

"Biar aku yang menjelaskan padanya dokter"

Potong Sasori dengan cepat karena dia tahu, bahwa penjelasan dokter tidak akan pernah dimengerti oleh seorang Deidara.

"Jadi Dei-chan, apa kau pernah mendengar soal pertukaran tubuh?"

"Ehh? Saat roh mu dan roh ku tertukar begitu?"

Tanya Deidara balik.

"Yup seperti itu"

"Hahh? Jadi roh Sasuke dan Sai tertukar?"

Jerit Deidara dengan keras sementara Sasori dengan sabar nya menepuk bahu Deidara dan menjelaskan nya secara perlahan.

"Bukan seperti itu Dei, keadaan kali ini lebih rumit, Naruto yang sekarang mengira Sai adalah Sasuke, karena otaknya mengalami trauma atas apa yang diperbuat Sasuke dulu. Sehingga otomatis otak Naruto membuat gambaran baru tentang Sasuke dalam diri orang lain, dan sialnya Sai begitu mirip dengan Sasuke sehingga otak Naruto pun, mengasumsikan bahwa Sai adalah Sasuke. Sementara gambaran asli Sasuke yang sekarang, telah hilang dan kita tidak tahu sampai kapan keadaan ini akan berlanjut"

"Itu terlalu rumit Danna, ringkasnya Naruto seperti terkena Ilusi dimana dia mengira orang lain adalah Sasuke padahal itu bukan Sasuke iyakan?"

Tanya Deidara lagi dan kali ini sukses memunculkan kekesalan Sasori tapi Sasori pun memilih bersikap cuek dan mengiyakan pendapat Deidara itu.

"Yayaya, mungkin seperti itu"

Balas Sasori singkat dan dibalas anggukan Deidara.

"Tidak mungkin, kalian pasti bohong. Naruto ku tidak mungkin mengalami kejadian seperti itu, kalian bohong...!!"

Fight Of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang