Disclaimer
Masashi Kishimoto....................Enjoy........................
Menunggu.......
Ya, itulah yang dilakukan Sasuke sekarang, menunggu Naruto di cafe ini.
Cafe dimana hubungan mereka berawal dan berakhir.Sudah hampir 15 menit Sasuke menunggu Naruto, dan Naruto belum muncul juga.
Sasuke pun heran dan gelisah karena daritadi Naruto berangkat duluan.
Lalu kenapa sampai sekarang Naruto belum sampai juga?
Itu yang membuat Sasuke bertanya-tanya.Sasuke Pov
Dobe tidak muncul juga, ini aneh sangat aneh.
Bahkan dia mendahului ku tadi lalu mengapa dia belum sampai juga?
Apakah dia diculik? huftt hentikan pemikiran konyolmu itu Sasuke dan yang terpenting sekarang adalah memastikan rencana yang telah kususun tadi.End Sasuke Pov
Sasuke berusaha menenangkan jantungnya yang berdetak tak karuan, karena khawatir Naruto tidak datang untuk menemui nya.
Saat asyik berpikir tiba-tiba Sasuke dikejutkan dengan denting smartphonenya yang menandakan ada email yang masuk.
Sasuke yang berpikir Naruto yang mengirim email itu pun segera, mengambil smartphone nya dan mengecek email itu, tapi tiba-tiba matanya membulat dengan sempurna saat membaca isi email.From: +62548493930
To: Uchiha SasukeHai, Tuan Uchiha yang terhormat apa kabarmu? dan apakah kau resah karena kekasihmu.
Ah ralat maksudnya MANTAN kekasihmu tidak kunjung datang juga? Well, dia akan kami culik.Reply
Isi email itu membuat Sasuke marah besar,bahkan handphonenya itu hampir remuk di tangannya.
Tapi untung lah dia mampu mengendalikan diri dan membalas email itu.From: Uchiha Sasuke
To: +62548493930Apa maksudmu? Dan kuharap kau segera melepas dia mulai dari sekarang.
Send
Sasuke selesai membalas serta mengirim email itu lalu dia pun duduk dengan tenang sambil menunggu email balasan.
Belum sampe semenit hpnya berbunyi lagi, dan Sasuke pun mengeceknya lagi.
From: +62548493930
To: Uchiha SasukeMelepaskan nya katamu? fufufu kau pikir semudah itu Uchiha? Pfft jangan membuatku tertawa karena semua itu tidak semudah yang kau bayangkan.
Reply
Sasuke marah besar sekarang, bahkan aura membunuhnya mampu membuat beberapa pengunjung cafe yang duduk di sekitarnya gementar ketakutan, lalu saat Sasuke hendak berdiri untuk pergi mencari Naruto.
Tiba-tiba handponenya berbunyi nyaring pertanda ada telpon yang masuk, dan saat Sasuke melihat sang penelpon dia pun menyeringai senang.+62548493930 is calling........
Tanpa basa-basi Sasuke pun mengangkat telpon itu lalu menjawabnya dengan penuh emosi.
"Lepaskan Naruto, brengsek....!!!"
Teriak Sasuke penuh amarah dan mengagetkan pengunjung sekitar yang sekarang menatapnya tapi Sasuke tidak peduli dalam pikirannya hanya satu yaitu Naruto."..............."
"Arghhhh, memangnya apa yang kau inginkan?"
Tanya Sasuke lagi berusaha untuk menahan emosinya lagi, sebelum cafe ini berakhir menyedihkan.
*kalau ngamuk Sasuke kelihatan seram vroo* *avaikan and back to story*.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Of Love
FanfictionPairing: Sasufemnaru Slight Saifemnaru Genre: Drama, Romance, Hurt and Comfort Sinopsis Naruto Uzumaki seorang gadis berumur 19 tahun, dihadapkan pada suatu kenyataan pahit dimana Sasuke mulai membenci dan menjauhi dirinya. Naruto sedih dan kecewa...