Chapter 15

4.9K 277 12
                                    

Disclaimer
Masashi Kishimoto

Warning...!!!
Chapter ini mengandung adegan kekerasan.

......................Enjoy......................

Sasuke terus mengejar mobil si penculik yang sedang melaju di depan nya dengan sangat cepat.

Aksi kejar-mengejar itu terus berlanjut, sampai akhirnya seseorang dari mobil itu mengeluarkan pistol dan menembakkannya kearah Sasuke. Dimana sang penembak mengincar ban motor yang dikendarai Sasuke, untung saja Sasuke segera membelokkan motornya kearah kanan dan tembakan itu pun meleset.
Tapi orang itu tidak menyerah dan terus menembakan senjatanya ke ban motor Sasuke secara bertubi-tubi, sedangkan Sasuke pun tidak mau kalah dan melaju dengan pola zig-zag agar si penembak itu bingung.

Rencana Sasuke berhasil karena tidak ada satu peluru pun yang mengenai ban motornya dan si penembak seperti nya menyerah dan tidak menembaknya lagi. Sayangnya, harapan Sasuke hancur saat melihat sang penembak muncul dan kali ini dengan dua pistol ditangannya lalu tanpa ragu-ragu menembak secara membabi-buta kearah Sasuke sehingga berhasil mengenai sasaran nya.

Sasuke yang menyadari bahwa ban motornya berhasil ditembak, akhirnya memilih untuk melompat dari atas motornya dan jatuh bergulingan di atas rumput.

"Tcihh, sial..!!"

Decih Sasuke tidak suka, sambil melihat kearah mobil sang penculik dan bertatap muka dengan orang yang menembak ban nya itu yang sedang menyeringai sadis serta mengacungkan jari tengah kepadanya, dan membuat emosi Sasuke pun meledak.

Tanpa menunggu lama Sasuke pun segera berdiri dan berjalan ke tengah jalan, lalu memberhentikan sebuah motor yang sedang melaju mendekati nya dari depan.

"Kejar mobil itu...!!"

Perintah Sasuke dengan nada dingin kepada pengendara motor itu setelah dia berhenti di depan Sasuke.

"Tapi, saya bukan tukang ojek"

Jawab pengendara motor itu kepada Sasuke yang justru membuat Sasuke semakin marah.

"Persetan, dengan tukang ojek..!!"

Balas Sasuke lalu dia pun menarik kerah baju pengandara motor itu dan memaksa nya turun dari atas motor.

"Oy, kau apakan motor ku?"

Tanya pengendara itu dengan raut wajah khawatir.

"Meminjam motor ini untuk menyelamatkan seseorang"

Jawab Sasuke singkat.

Lalu menstarter motor itu dan pergi meninggalkan sang pengendara motor yang terlihat bengong, memandangi Sasuke dan saat tersadar pengendara itu pun berteriak.

"Pencurii.......!!!!!!"

Tapi, Sasuke tidak peduli dan memilih untuk berkonsentrasi membawa motor itu untuk mengejar mobil si penculik yang semakin jauh.

Sasuke Pov

Aku tidak boleh kehilangan jejak mereka, serta mendapatkan Naruto kembali.

End Sasuke Pov

Sasuke semakin kencang memacu motornya dan berusaha untuk tidak ketinggalan jejak para komplotan penculik itu.

- Sementara itu di dalam mobil-

"Kaicho, anak itu berhasil mengikuti kita, sekarang apa yang harus kita lakukan?"

Tanya seorang pria botak dengan tiga tato di lengannya kepada seorang pria lain yang berambut panjang seperti iklan shampo.

Fight Of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang